Sukses

Entertainment

Dua Trofi untuk Dua Lipa di Brit Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Sejak awal muncul di dunia musik, Dua Lipa sudah mencuri perhatian dengan imagenya yang seksi. Begitu pula di Brit Awards 2018, pesona solois berdarah Albania ini kembali terpancar.

Berkat warna musik dan personanya yang kuat, Dua Lipa meraih 5 nominasi di ajang penghargaan yang digelar 21 Februari tersebut. Dari lima kategori, pelantun IDGAF tersebut memenangkan dua di antaranya.

Prestasi ini tentunya bukan pencapaian buruk untuk penyanyi yang bisa dibilang newcomer itu. Apalagi trofi yang dimenangkan memiliki prestis yang tinggi, yakni Breakthrough Artist serta Best Female Solo Artist.

Selama ini Dua Lipa memang menyisipkan tema girl power dalam lagu-lagu yang ia tulis. Karena itu menang sebagai penyanyi solo wanita terbaik merupakan apresiasi yang membanggakan baginya.

 

Thank you to all the women all over the world. U inspire me, everyday ❤️

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

"Aku ingin berterimakasih kepada setiap perempuan di panggung ini sebelumku, dan memberi penghargaan ini kepada orang sepertiku untuk mewjudukan mimpi. Trofi ini untuk para wanita di panggung-panggung seperti ini yang telah memenangkan penghargaan dan mengambil alih dunia," ujar Dua Lipa.

Selain Dua Lipa, Brit Awards 2018 juga menganugerahkan piala bagi Stormzy, Gorillaz dan Foo Fighters. Selamat untuk para pemenang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading