Sukses

Entertainment

Begini Isi Gugatan Cerai yang Dilayangkan Abdee Slank

Fimela.com, Jakarta Perjuangan melawan penyakit ternyata tak jadi satu-satunya nestapa yang mesti dilewati Abdee Negara atau juga dikenal dengan nama Abdee Slank selama beberapa bulan belakangan. Pasal, sang gitaris ternyata sudah melayangkan permohonan cerai atas sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Oktober 2017 silam.

Sempat tak terungkap ke tengah publik, kabar upaya perpisahan ini mengagetkan tak sedikit orang. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar perceraian Abdee telah dibenarkan Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam keterangannya, Jarkasih mengungkap, isi gugatan cerai yang dilayangkan Abdee untuk Anita Desy Farida. Disebutkan, Abdee hanya ingin mengakhiri pernikahan bersama perempuan yang telah memberinya seorang putri bernama Andi Alanis tersebut.

Hanya itu, bahkan lelaki kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah ini tak menyinggung soal hak asuh anak, apalagi harta gono-gini. Selama proses sidang perceraian berlangsung, sang istri dikatakan tak pernah absen.

Sementara, Abdee Slank kerap diwakilkan oleh sang kuasa hukum. Telah memasuki tahap duplik, yakni tanggapan pihak Abdee atas replik sang istri, sidang perceraian keduanya bakal kembali digelar pada 26 Februari mendatang.

Istri Masih Berusaha Pertahankan Rumah Tangga dengan Abdee Slank?

Kedatangan sang istri, Anita Desy Farida, di setiap sidang yang digelar memunculkan spekulasi soal ia tetap ingin mempertahankan rumah tangga dengan Abdee Slank. Ketika dikonfirmasi, Jarkasih tak bisa memastikan hal tersebut.

Pasalnya, dalam berkas yang ia miliki, jawaban materi dari Anita tak tercantum. Kini, di tengah sakit yang belum demikian pulih, Abdee Slank juga mesti menerima keadaan rumah tangga yang di ujung tanduk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading