Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham Ungkap Alasan Dirinya Suka Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber merupakan salah satu penyanyi asal Amerika Serikat yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Salah satu fans beratnya adalah Giorgino Abraham.

Bagi Gino, Justin Bieber tak terlalu spesial karakter suara. Namun dirinya sangat terinspirasi dengan gaya musik pelantun 'Baby' tersebut.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Giorgino Abraham mulai mencari banyak referensi. Dan salah satu yang ia sukai adalah lagu-lagu yang dipopulerkan Justin Bieber.

"Justin Bieber aku suka, meskipun dia ga punya karakter untuk suara. Tapi dia punya sesuatu yang berbeda dengan yang lainnya di Amerika," kata Giorgino Abraham saat ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2018).

Gaya musik yang dimaksud Giorgino Abraham pada Justin Bieber adalah Justin Bieber selalu mengikuti kata hatinya untuk bermusik. Baginya suara bagus tak menjamin orang lain dapat menikmatinya. Namun Justin Bieber dapat melakukan hal tersebut.

"Dia selalu mencoba genre sesuai kata hati dia. Karena menurut aku, suara bagus belum tentu bisa perfom dengan baik lho ya. Ya pokoknya harus complet, jadi nggak cuma suara yang bagus kalau perfomancenya nggak. Tapi apapun yang dibawakan juga harus di dalami yah," ungkap Giorgino Abraham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading