Sukses

Entertainment

'Selalu Ingat Kamu' Menggambarkan isi Hati Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham merupakan salah satu pesintron yang kini terjun ke dunia tarik suara. Bahkan dirinya memilih untuk rehat di dunia akting agar dapat fokus bernyanyi.

Bukan tanpa alasan, baginya menyanyi adalah kesukaannya sejak dirinya kecil sehingga Giorgino Abraham menginginkan menjadi seorang penyanyi. Hal tersebut pun kini menjadi sebuaah kenyataan.

Kini, Giorgino Abraham sudah memiliki single yang berjudul 'Selalu Ingat Kamu' ciptaan Ivan Dewantoro yang sudah dirilis di YouTube pada 8 Desember 2017 lalu. Pria yang dekat dengan Irish Bella itu pun mengaku memilih lagu tersebut karena dirinya suka lagu tersebut.

"Single pertama ini bukan ciptaan aku, ciptaannya Ivan Dewantoro. Kala itu, dikasih lagu ditanya suka nggak? Ada beberapa lagu, terus aku pilih lagu ini, karena lirik simple aku suka, gampang diinget," kata Giorgino Abraham saat ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2018).

Baginya, seorang penyanyi saat bernyanyi itu tak harus bagus dalam segi suara saja. Namun juga pendalamannya saat bernyanyi . Nah begitu juga dengan Giorgino Abraham, single pertama ini merupakan kisah asli dirinya sehingga mudah untuk masuk ke dalam lagu tersebut.

"Buat aku nyanyi itu memang harus kuat sama liriknya. Dan di lagu yang ini pernah aku alami di kehidupan aku, Meskipun ini bukan aku yang nulis tapi bisa di hubungin sih ya , karena pernah melewati di lagu-lagu tu, jadi pasti lebih enak dan lebih mudah untuk mendalaminya sih," ujarnya.

Sebelum ada video clip, banyak penggemar yang meminta dirinya menggandeng Irish Bella untuk menjadi model. Namun lada kenyataannya tidak, hal itu dilakukan Giorgino Abraham lantaran sang kekasih tengah sibuk dengan projek terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading