Sukses

Entertainment

Tandingi Girl Squad Nia Ramadhani, Tommy Kurniawan Bikin Geng Cowo Kece

Fimela.com, Jakarta Berbagai nama geng atau komunitas di kalangan selebriti tengah menjadi trend seperti kelompok Nia Ramadhani, Ayu Ting Ting, Ashanty dan masih banyak lagi. Fenomena tersebut juga diikuti Tommy Kurniawan yang memperkenalkan geng-nya.

Berbeda dengan geng mereka yang personelnya wanita cantik lantaran anggota geng Tommy Kurniawan di dominasi laki-laki kece, tampan dan gagah yang diberinama Kepompong.

Geng Tommy Kurniawan terdiri dari beberapa artis peran seperti Teuku Wisnu dan istri, Syahrul Gunawan, David Khalid, Ibnu Jamil, Dimas Seto dan istri

Geng Kepompong meriahkan pernikahan Tommy Kurniawan

Beberapa di antara mereka pun kemarin ikut menjadi saksi acara pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi di Aceh. Para pria kompak mengenakan baju koko putih dengan kerah biru.

"Keluarga Kepompong, @mewah9 dan Palu kongkow... Akad Nikah Squad.. Saya diberkahi.. Sekali lagi terima kasih, kawan-kawan..." tulis Tommy Kurniawan di Instagram pribadinya, Rabu (21/2/2018).

Tommy Kurniawan dan sahabat sunnah

Di luar aktivitas dunia keartisan, mereka seringkali bertemu dalam pengajian. Untuk itu, geng Kepompong ini juga menamai diri mereka dengan "Mewah" atau kepanjangan dari "Menjalin Ukhuwah".

Mewah sendiri beranggotakan sembilan orang, yakni Sahrul Gunawan, Zaskia Adya Mecca, Shireen Sungkar, Dude Harlino, Teuku Wisnu, Zee Zee Shahab, Alyssa Soebandono, David Chalik dan Tommy Kurniawan.

Geng Tommy Kurniawan punya video vlog

Untuk membuat vlog tersebut, kesembilan anggota Mewah turun tangan langsung. Lantaran masih baru, Sahrul Gunawan pun mengakui kalau hasilnya belum terlalu bagus.

"Jadi ceritanyaaaaa bikin vlog @mewah9 (menjalin ukhwah bersembilan) sy bareng teman2. tapi berhubung pada amatirrr begini lah jadinyaaa smoga bermanfaaat. nah, kebetulan diawali dgn sy david dan wisnu ngebuntutin tomi yg mau nikah di aceh , jgn lupa liat videonya dinyoutube link nya ada di bio dan ig story sy," cerita Sahrul Guwawan yang memberikan dukungan untuk sahabatnya, Tommy Kurniawan.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading