Sukses

Entertainment

Curhat Maia Estianty, Tak Diterima di Rumah Ahmad Dhani dan Mulai Hidup dari Nol

Fimela.com, Jakarta Tanpa pilih kasih, dinamika pun hadir di hidup tak sedikit orang, tak terkecuali Maia Estianty. Sekarang sudah lebih baik, masa-masa sulit nyatanya pernah menghampiri, bahkan erat membebat perempuan 42 tahun tersebut.

Kembali ke tahun 2006 ketika konflik tak lagi bisa dihindari di rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani. Pertengkaran hebat dengan banyak versi cerita ini kemudian berujung pada perceraian keduanya di tahun 2007.

Ketuk palu Pengadilan Agama saat itu mengubah seluruhnya hidup Maia. Ia tak lagi bersuami dan bisa dengan mudah bertemu dengan anak-anaknya. Pada salah satu program di mana Maia hadir sebagai juri, perempuan asal Surabaya ini blak-blakan ceita soal sepenggal plot pahit di hidupnya.

Berawal dari pertanyaan sang host, Daniel Mananta, kepada para juri tentang perjuangan yang pernah mereka lalui sebelum sukses. "Lupa lupa. Zaman SMA pernah juara DJ. Juara keyboard juga," kata Maia.

Namun, Ari Lasso yang juga merupakan juri di program itu punya pandangan sendiri soal titik terendah di hidup Maia Estianty. "Aku salah satu saksi hidup. Perjuangan Maia bukan di awal karier, justru di akhir pernikahannya," ungkap Ari.

Cerita Maia Estianty Diusir dari Rumah Ahmad Dhani

Melanjutkan pernyataan Ari Lasso, Maia Estianty langsung bercerita soal ia yang terusir dari rumah Ahmad Dhani. "Benar, benar, karena aku terusir dari rumah. Nggak bawa apa-apa. Nggak bawa mobil. Nggak bawa anak," ucap Maia.

Sejak saat itulah perjuangan Maia dimulai. Ia membentuk Duo Maia bersama Mey Chan, terjun ke dunia seni peran, serta menjadi produser musik untuk beberapa artis. "Iya harus berjuang dari nol," sambung Maia.

Hidup Maia Estianty yang Lebih Baik Kini

Badai memang pasti berlalu. Berhasil melewati masa-masa sulit, Maia Estianty mengatakan hidupnya sekarang sudah lebih baik. Tak hanya secara materi, namun juga psikis. Pasal, ia sudah dengan lebih leluasa berjumpa dengan ke tiga putranya.

Belum lama ini, Maia kedapatan berlibur bersama ke tiga anak dari hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Bersama kekasih dua anaknya, mereka kedapatan menghabiskan libur tahun baru di Pulau Dewata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading