Sukses

Entertainment

5 Hal yang Membuat Maia Estianty selalu Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Sosok Maia Estianty selalu menjadi sorotan bagi warganet. Berbagai aktivitasnya selalu jadi perhatian. Entah, saat Maia bersama ketiga putranya, tampil dalam suatu acara, liburan ke luar negeri, dan lainnya.

Terlebih bagi para penggemarnya, mantan istri Ahmad Dhani itu punya makna tersendiri di hati mereka. Mereka selalu meninggalkan pesan positif, berupa berbagai pujian. 

Selain pujian, mereka juga memberikan dukungan terhadap Maia. Dukungan tersebut biasanya mereka sampaikan dalam kolom komentar akun Instagram pribadi Maia.

Meski tak selalu membalas komentar-komentar dari para penggemarnya, setidaknya dukungan mereka cukup memberikan semangat kepada Maia. Lalu, apa saja yang membuat Maia Estianty selalu panen pujian? Berikut lima di antaranya.

Perhatian Besar pada Anak-anak

Maia sangat memberikan dukungan kepada tiga anaknya Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, baik dalam karier maupun pendidikan. Perhatian yang besar terhadap anak-anaknya itu pula yang membuat Maia sangat dekat dengan Al, El, dan Dul.

Kompak dengan Anak-anak

Maia Estianty sering mendapat pujian saat ia tampil kompak bersama ketiga anaknya. Dengan Al, misalnya, Maia tampil bareng saat manggung. Saat Tahun Baru, misalnya, Maia bersama-sama merayakannya di sebuah tempat di Bali.

Dekat dengan Pacar Anak

Maia bisa dekat dengan pacar anak Al dan El, yaitu Alyssa Daguise dan Marsha Aruan. Dalam sejumlah kesempatan, Maia tak sungkan foto bersama dengan Alyssa dan Marsha. Sekilas, hubungan mereka sudah seperti saudara.

Ketegaran

Selain itu, ketegaran Maia dalam menghadapi persoalan pun sering mendapat pujian. Ia menikmati dengan kondisinya saat ini. Dalam sebuah kesempatan, seorang warganet sempat bertanya kepada Maia mengapa ia sangat tegar.

Aktivitas yang Padat

Aktivitas [Maia Estianty](3216593 "") yang padat pun sering menjadi sorotan warganet. Mulai dari mengisi acara, pergi ke luar negeri, bertemu dengan selebriti dunia. Hal itu terlihat saat Maia sempat foto bersama dengan Caroline Wozniacki, Chris Hemsworth, dan lainnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading