Sukses

Entertainment

Biasanya Dipuji, Ini 5 Momen Maia Estianty Banjir Hujatan

Fimela.com, Jakarta Keberpihakan publik pada Maia Estianty terkait konflik rumah tangga dengan Ahmad Dhani membuat ibu tiga anak ini kerap mendapat pujian dari tak sedikit orang. Bahkan, tak jarang juga Maia dinilai jauh lebih baik ketimbang istri Dhani sekarang, Mulan Jameela.

Tak di sedikit kesempatan pula, Maia kerap dibandingkan dengan Mulan. Mulai dari penampilan, sampai cara berbagi momen di media sosial, semua tak luput dari komentar publik. Kendati demikian, bukan berarti kritik tak pernah mampir di perempuan kelahiran Surabaya, 42 tahun silam tersebut.

Dalam rentetan kesempatan, Maia kedapatan menelan pedas tanggapan khalayak. Meski beberapa di antaranya kembali menyasar ke sosok Mulan, namun kritik akan satu-dua keputusan Maia tetap kentara terlihat di cukup banyak momen.

Sebagian besar komentar pedas ini kedapatan dilayangkan warga dunia maya, baik soal unggahan maupun keputusan perempuan berambut panjang itu. Dalam salah satu kesempatan, Maia bahkan disarankan belajar lagi soal Islam.

Kendati demikian, Maia Estianty terlihat tetap santai menanggapi ragam komentar kurang mengenakkan yang menghampirinya. Seakan cuek, Maia malah asyik berbagai momen kebersamaan bersama ke tiga putranya. Dari sekian banyak, berikut beberapa momen Maia banjir hujatan seperti dikutip dari berbagai sumber, Jumat (23/2/2018).

Kicuan Maia Estianty Soal Allah dan Perempuan

Posisi Duduk Maia Estianty Dianggap Tak Sopan

Maia Estianty Foto Bareng Mario Teguh

Dukungan Maia Estianty untuk Ahok

Pose Ngangkang Maia Estianty

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading