Sukses

Entertainment

5 Fakta Kemenangan Dua Lipa di Brit Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa dan Stormzy berhasil mendominasi kemenangan di Brit Awards 2018. Lewat ajang penghargaan tahunan ke-38 ini, kedua solois tersebut berhasil membawa pulang masing-masing dua trofi.

Seperti yang diketahui, Brit Awards 2018 telah diselenggarakan di O2 Arena, London, Inggris pada 21 Februari 2018, waktu setempat. Kemeriahan acara turut dipandu oleh komedian, presenter, sekaligus aktor ternama Inggris, Jack Whitehall.

Selain itu, Dua Lipa tidak hanya dinobatkan sebagai pemenang, tetapi juga mengguncang panggung dengan lagu andalannya. Adalah New Rules, sebuah single yang diambil dari debut album Dua Lipa bertajuk self-titled (2017).

Lantas, apa saja fakta-fakta di balik kemenangan Dua Lipa di ajang penghargaan Brit Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Dua Lipa Meraih Trofi British Female Solo Artist

Dua Lipa berhasil membawa pulang dua trofi kemenangan dan salah satunya untuk kategori British Female Solo Artist. Pelantun New Rules ini mengungguli empat solois ternama lainnya di Brit Awards 2018 yakni Paloma Faith, Kate Tempest, Jessie Ware, dan Laura Marling.

2. Dua Lipa Menang Sebagai British Breakthrough Act

Tidak hanya penghargaan British Female Solo Artist, Dua Lipa meraih satu lagi trofi kemenangan di Brit Awards 2018. Ia dinobatkan sebagai British Breakthrough Act dengan mengalahkan sederet musisi berbakat lainnya seperti Dave, J Hus, Loyle Carner, dan Sampha.

3. Dua Lipa Ajak 2 Adiknya ke Panggung

Sesaat setelah diumumkan sebagai pemenang British Breakthrough Act di Brit Awards 2018, Dua Lipa meluapkan kegembiraannya dengan cara yang menyentuh. Adalah mengajak kedua adiknya yakni Rina Lipa dan Gjin Lipa ke panggung untuk menyampaikan pidato kemenangan.

4. Pidato Kemenangan Dua Lipa

Dinobatkan sebagai British Female Solo Artist di Brit Awards 2018, Dua Lipa menyampaikan pidato kemenangan yang ditujukan untuk semua wanita di seluruh dunia. Ia berharap semakin banyak wanita yang dapat berada di panggung-panggung penghargaan dan mengambil alih dunia.

 

Thank you to all the women all over the world. U inspire me, everyday ❤️

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

"Aku ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada setiap wanita di panggung sebelumku yang telah memberikan penghargaan ini untuk orang sepertiku, bukan hanya wanita di industri musik tetapi juga di masyarakat untuk bermimpi sebesar ini. Terima kasih banyak," ungkap Dua Lipa saat pidato kemenangan.

"Trofi ini untuk para wanita di panggung-panggung ini, lebih banyak wanita memenangkan penghargaan, dan semakin banyak wanita mengambil alih dunia," demikian tambah pelantun Blow Your Mind ini.

5. Antusias Dua Lipa di Instagram

Dua Lipa tidak dapat menutupi rasa antusiasnya ketika meraih dua trofi di Brit Awards 2018. Ia pun mengunggah beberapa momen kemenangan termasuk potret memegang dua trofi tersebut dan menuliskan kebahagiaannya di kolom keterangan.

"Aku tidak percaya tadi malam! Merasa sangat terhormat dan bersyukur telah diberikan penghargaan Best British Female dan British Breakthrough Artist. Terima kasih selama untuk malam terbaik dalam hidupku," tulis Dua Lipa soal kemenang di Brit Awards 2018 lewat Instagram pada (22/2).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading