Sukses

Entertainment

Caisar Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Teman Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Indadari di Pengadilan Agama, Depok Jawa Barat, (16/1/2018) silam. Caisar dikabarkan telah move on lantaran ia sudah membina hubungan asmara dengan wanita berhijab.

Wanita berhijab syar'i itu diketahui bernama Almaratu Jannah. Kabarnya, pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya itu kenal dengan kekasih lewat mantan istrinya, Indadari.

Hal tersebut diketahui lewat akun gosip lambe_turah, foto tersebut seorang wanita berhijab tengah berkomunikasi dan chit-chat tersebut langsung tersebar di jejaring media sosial.

"Assalamualaikum by_indadarilovers. Terhitung tanggal 16 Febuari 2018 admin (almaratu Intan) sudah tidak lagi menjadi dari bagian dari @by_indadari," tulisnya sebagai keterangan fotonya.

Sahabat mantan istri Caisar

Tak lama screen shoot percakapan tersebar di media sosial, akun gosip tersebut juga memaparkan identitas kekasih Caisar.

Usut diusut, kekasihnya itu merupakan admin clothing line milik Indadari yakni Indadari.

Namun, setelah mengetahui Almaratu Jannah punya hubungan dengan mantan suaminya, Indadari langsung memberhentikannya terhitung tanggal 16 Febuari 2018.

Tak merebut Caisar dari Indadari

Foto tersebut langsung menuai beragam komentar, warganet menilai Almaratu Jannah telah merebut Caisar. Bahkan, Jannah disebut-sebut sebagai orang ketika kehancuran rumah tangga Caisar - Indadari.

Tak hanya diam, Almaratu Jannah langsung memberikan hak jawab untuk mengklarifikasi. Pasalnya, Ia merasa tersudut ketika disebut sebagai orang ketiga rumah tangga Caisar  dan Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading