Sukses

Entertainment

5 Hal Ini Buat Maia Estianty Disebut Perempuan Tegar

Fimela.com, Jakarta Dari banyak artis, Maia Estianty terbilang sosok yang tegar. seorang warganet bahkan sempat bertanya kepada dirinya apa yang membuatnya sangat tegar saat tak bertemu dengan anak.

"@zhafranuci anak bukan milik Anda, saat kamu dipisahkan oleh anak, yang bisa kita lakukan adalah doa, doa, dan doa...Titipkan anak kita kepada Allah, karena Allah yang menakdirkan semua ini terjadi... Dan Allah Maha Pemelihara Makhluk-Nya. Minta Allah selalu kekuatan lahir dan batin. Semoga selalu sabar menghadapi ujian Nya !!! Amin," jawab Maia.

 

Jawaban Maia itu mendapat pujian warganet. Mereka menilai Maia sebagai sosok yang cerdas dan berkelas. Mereka juga menganggap Maia menginspirasi bagi perempuan dan laki-laki agar bisa hidup mandiri.

"Saya perempuan aja bisa hidup mandiri, mereka laki-laki harus bisa lebih mandiri lagi dan sukses," ucapnya saat Maia Estianty, beberapa waktu lalu.

Dukungan Orang Tua

Untuk hidup mandiri, hal yang juga penting bagi Maia adalah taat kepada kedua orang tua. Bagi Maia, kemandirian tersebut bisa terwujud jika mendapat rida dari orang tua. Dukungan kedua orang tuanya pula yang membuat ia bisa tegar menjalani hidup.

Dukungan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani cukup besar maknanya bagi Maia Estianty. Dukungan tersebut membuat hidupnya penuh dengan semangat. Hal tersebut sejalan dukungan Maia terhadap ketiga anak- anaknya itu. Menurut Maia, seburuk-buruknya peristiwa yang dilalui anak, ibulah yang mau menerima kondisi anaknya dengan rasa cinta yang luar biasa tulus.

Tak Terbebani Masa Lalu

Maia Estianty berusaha agar tak terbebani dengan masa lalu. Ia menjalani aktivitasnya dengan profesional. Padahal, Maia sempat menghadapi persoalan pedih atas perceraiannya dengan Ahmad Dhani.

Fokus Perkembangan Anak

Perkembangan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani membuat Maia tetap tegar. Saat ini fokus Maia pada kebahagiaan untuk ketiga anaknya. Bagi Maia, seorang ibu, akan melakukan apapun supaya bisa melihat anaknya mencapai kesuksesan dan keberhasilan

Berusaha Bahagia

Ketegaran Maia Estianty membuat dirinya bahagia. Dalam sebuah kesempatan Maia mengatakan jika dirinya lebih gemuk karena bahagia. Sejak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia terlihat lebih lepas. Ia pun semakin melebarkan sayap di industri entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading