Sukses

Entertainment

Tulis Kata Bismillah, Jessica Iskandar Ditanya Soal Mualaf

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mendadak jadi perbincangan warganet usai menulis kata "Bismillah" dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (23/2/2018). Tulisan tersebut sebagai keterangan saat dirinya foto bersama dengan mantan Menteri Luar Negri Alwi Shihab dan seorang perempuan berhijab di Gedung Sekretaris Negara (SekNeg).

Dalam foto tersebut, perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengenakan kemeja hitam dipadu celana panjang warna senada. Namun, Jedar tak menjelaskan maksud dan tujuan kunjungannya itu.

 

Kata "Bismillah" yang ditulis Jedar memantik beragam komentar warganet. Mereka pro dan kontra atas tulisan Jedar tersebut. Tak sedikit warganet yang bertanya pada Jedar.

"Kak @inijedar mualaf? Massyaallah," tanya akun @windifebrianty_27. "Mualaf?" sambung akun @mozzalyn. "Emang ka @inijedar muslim ya," imbuh akun @iin_966163 pada Jessica Iskandar.

 

Bahasa Universal

Selain bertanya soal mualaf, ada warganet yang menjelaskan tentang kata Bismillah yang ditulis Jessica Iskandar.

"Menurut saya bismillah adalah bahasa arab..belum tentu dia muslim atau masuk muslim atau yang mengucapkan itu adalah org muslim meskipun seringnya orang muslim yang mengucapkan/memakai kata tersebut. Sama dengan kita berbicara memakai bahasa arab juga belum tentu muslim☺😊," jelas akun @pinastikaristiyonoputri. "Bahasa itu sifatnya universal☺😊," sambung akun tersebut.

Diminta Klarifikasi

Selain menimbulkan pro dan kontra di antara warganet, ada juga yang meminta Jessica Iskandar untuk mengklarifikasi. Hal itu untuk menghindari perdebatan di antara para penggemar.

"@jedar_fans semoga jedar cepat klarifikasi biar ga ada perdebatan antar penggemar lagi," harap akun @ourtneyardashian pada Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading