Sukses

Entertainment

Film James Bond Terbaru Kembali Ditangani Sutradara Peraih Oscar

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari film terbaru James Bond. Usai melakukan ‘perburuan’ yang cukup lama, studio MGM akhirnya menemukan sosok sutradara yang akan menggarap film ke-25 James Bond.

Yang terpilih adalah Danny Boyle, sineas yang pernah memenangkan piala Oscar sebagai Sutradara Terbaik lewat film Slumdog Millionaire. Boyle juga meyutradarai film biopik pendiri Apple Steve Jobs (2015) yang juga sukses dan banyak dipuji. Seperti dilansir dari Variety, Danny Boyle ternyata sudah lama sangat tertarik bisa menggarap film James Bond.

Ia bahkan sudah sempat akan menduduki kursi sutradara saat Skyfall (2012), dan Spectre (2015) akan diproduksi. Namun Boyle harus ‘kalah’ dari sutradara pemenang Oscar lainnya, Sam Mendes. Sementara itu, pemeran James Bond dalam empat film sebelumnya, Daniel Craig, dipastikan akan melanjutkan perannya dalam seri ke-25 ini. 

Skyfall dan James Bond

Sejauh ini Skyfall masih menempati posisi teratas sebagai film ‘James Bond’ terlaris dengan pemasukan 1,1 miliar dolar AS.Sayangnya rekor tersebut merosot di film berikutnya yaitu Spectre (2015) yang hanya meraih pemasukan 880 juta dolar AS dan banyak mendapat kritikan.

Lalu bagaimana dengan Bond 25 yang akan disutradarai Danny Boyle, apakah bisa menyamai atau bahkan melebihi keberhasilan Skyfall? Jawabannya baru bisa kita tahu saat film terbaru James Bond ini dirilis pada November 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading