Sukses

Entertainment

Indah Indriana Senang Lihat Penonton Orang Ketiga Baper

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain sinetron Orang Ketiga, Indah Indriana mengaku bangga bisa terlibat dalam tayangan yang tengah digandrungi masyarakat itu. Bahkan menurut pemeran Desi itu, ia juga kerap menerima banyak komentar terkait jalan cerita sinetron yang dibintangi oleh Naysilla Mirdad dan Rionaldo Stokhorst tersebut.

"Banyak banget (komentar penonton). Tiap harinya pasti banyak yang komen, 'kenapa sih ceritanya kaya gini, bikin baper', atau, 'kenapa sih Afifahnya gini', 'Desi, kasih tau dong Afifahnya. Jadi seneng aja bikin mereka baper dan sejauh ini komentarnya dari penonton selalu positif," ucap Indah indriana, Kamis (22/2/2018).

"Itu membuat kita kaya seru banget, berarti mereka (penonton) ngikuti cerita kita dan terbawa dengan cerita Orang Ketiga," tambahnya.

 

Meski mengangkat isu sensitif yang menyangkut perebut laki orang (Pelakor), wanita 29 tahun itu pun tak terlalu mempermasalahkan. Menurutnya, sinetron Orang Ketiga merupakan sinetron yang benar-benar mengedepankan drama rumah tangga yang mampu merebut perhatian masyarakat.

"Komentarnya sejauh ini kebanyakan positif sih. Karena menurut aku sinetron Orang Ketiga ini real drama, cuma bikin mereka (penonton) kesel aja sih. Yaa tapi masih wajar lah," tandas Indah Indriana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading