Sukses

Entertainment

Cerita Mistis Natasha Wilona Saat Syuting Film Nini Thowok

Fimela.com, Jakarta Banyak cerita yang dimiliki oleh Natasha Wilona selama menjalani syuting film Nini Thowok. Salah satunya adalah gangguan yang selama proses syuting dialami olehnya dan teman-teman pemain. Natasha merasa seperti banyak yang menemani.

"Pas syuting jujur aku ga mengalami gangguan secara langsung tapi lebih kayak banyak ditemani aja pas syuting. Cuma ya feeling kayak gimana tapi aku berusaha tetap fokus supaya selesai syutingnya," imbuhnya.

 

"Karena kejadian sama pemain yang lain atau aku lagi take dan tiba-tiba temanku nangis karena lihat di belakang aku ada apa gitu, tapi aku gak ngelihat dan untungnya aku gak ngelihat," lanjut kekasih Verrel Bramasta.

Dalam film Nini Thowok, Natasha Wilona berperan sebagai Nadine, cucu dari pemilik losmen Mekar Jiwo di Solo. Dalam kisahnya, losmen misterius tersebut memiliki sebuah kamar yang terkunci rapat, tak boleh ada yang membukanya.

Namun, Nadine yang tak percaya hal-hal mistis pun melakukan pendobrakan sampai akhirnya menemukan boneka Nini Thowok beserta sebuah lukisan tua bergambar wanita keturunan China yang ternyata pemilik awal bangunan tersebut.

 

Natasha Wilona

Dari situ, banyak teror yang muncul sampai akhirnya Nadine berhasil menguak rahasi di balik banyaknya gangguan magis di losmen yang diwariskan kepadanya tersebut. Berperan sebagai Nadine, Natasha mengaku menyimpan ketakutan tersendiri.

"Kalau perasaan takut sih ada aja apalagi kalau seandainya lihat ada bentuk bentuknya aduuhh.. Cuma aku pribadi memang suka film horor jadi pas ditawari film ini jadi excited," tukas Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading