Sukses

Entertainment

Liburan Seksi Nia Ramadhani Bersama Keluarga Besar

Fimela.com, Jakarta Momen tak terlupakan dirasakan Nia Ramadhani ketika liburan bersama keluarga besar suaminya, Ardi Bakrie di Nusa Tenggara Timur. Saat berkunjung ke pulau Komodo, bintang sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" itu tampak tersenyum bahagia.

Nia Ramadhani tampil seksi dengan tangtop hitam serta celana pendek lengkap dengan topi dan kacamata hitam. Bahkan, wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu menyempatkan berswafoto bersama komodo.

Liburan ini begitu indah bagi Nia Ramadhani lantaran ia bisa berkumpul, tertawa, ceria bersama saudaranya saat menikmati pemandangan laut dan pulau pulau di Nusa Tenggara Timur.

Meski panas matahari, itu bukan menjadi penghalang bagi Nia Ramadhani. Pasalnya, ia sangat antuias menikmati liburan bersama keluarga anak, suami dan keluarga besarnya.

Senyum bahagia putri Nia Ramadhani

Liburan ini, Nia Ramadhani mengajak buah hatinya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Senyum ceria terpancar dari bocah berusia enam tahun tersebut ketika Mikhayla tengah diatas kapal sembari menatap birunya air laut di Nusa Tenggara Timur.

Mikhayla menikmati pemandangan dan keindahan pulau tersebut. Liburan ini merupakan pengalaman tak terlupakan bagi cucu Abu Rizal Bakrie.

"Mikhaaaaaaaa.....cantik bangeeeet syiiihh....tambah sayang sama mikhaaaa," tulis netizen, faradisaaulia12.

Nia Ramadhani pamer body goals

Selama liburan, Nia Ramadhani memamerkan foto-fotonya seksinya. Ia yang memiliki matanya yang besar, hidung mancung, wajah tirus dan kulit bersinar sangat percaya diri.

"Nature always wears the colors of the spirit," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Warganet menyayangkan penampilan Nia Ramadhani

Melihat foto tersebut, warganet langsung menuai beragam komentar, Nia Ramadhani yang sudah memiliki tiga anak, tubuhnya masih tetap langsing dan awet muda seperti gadis berusia 17 tahun.

"Cantik, seksi, keren & mempesona," tulis netizen, jack.julianh memuji kecantikan Nia Ramadhani. Sahut netizen, belanugroho. "Saat ada artis yg hijrah minta tolong hapus semua foto2 nya.. di satu sisi ada pempuan yg bangga buka auratnya. Dunia memang lucu :),".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading