Sukses

Entertainment

Drama Kehidupan Maia Estianty yang Jauh dari Air Mata

Fimela.com, Jakarta Drama Kehidupan Maia Estianty penuh warna. Bermula bahagia saat menikah dengan Ahmad Dhani hingga dikaruniai tiga orang anak. Namun, mereka akhirnya bercerai pada 2008.

Baru-baru ini, Maia sempat mengungkapkan kembali terkait dengan pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Perempuan kelahiran 27 Jauari 1976 itu mengatakan ibundanya sempat tak merestui hubungannya dengan Dhani.

 

"Waktu itu (Ahmad Dhani) cuma karena lulusan SMA, terus musisi, dianggap nggak bisa makanin anak orang," tutur Maia.

Namun, Maia Estianty tak mendengarkan nasihat dari orang tuanya. Ia tetap menikah dengan Dhani pada 1994. Seharusnya, kata Maia, ia mendengar nasihat dari ibundanya itu.

 

Tak Bawa Mobil dan Anak

Selain tak mendapat restu dari ibundanya, Maia juga mengungkapkan jika dirinya terusir dari rumah saat perceraiannya dengan Dhani. Saat itu ia tak membawa apa-apa, tak membawa mobil maupun anak.

Perjuangan Usai Perceraian

Usai perceraian dengan Ahmad Dhani, Maia berusaha menata hidupnya. Ia harus berjuang dari nol. Perlahan tapi pasti, ia kemudian membentuk Duo Maia bersama Mey Chan. Tak berhenti di situ, ia juga menjajal dunia akting dengan bermain dalam film layar lebar, serta menjadi produser musik.

Berbagai gelombang kehidupan dihadapi Maia Estianty penuh dengan ketegaran. Air mata seperti jauh dari Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading