Sukses

Entertainment

Celeb Bio Melly Goeslaw

Fimela.com, Jakarta Gelar Ratu Soundtrack di Indonesia rasanya pantas disematkan kepada Melly Goeslaw. Soundtrack menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Melly. Puluhan lagu terlahir dari tangan dinginnya sebagai produser, penulis lagu, dan penyanyi.

"Sebenernya sih nggak mengkhususkan diri di soundtrack, tapi mungkin rezekinya di situ. Alhamdulillah masih sering dapat tawaran. Seperti sekarang ini baru saja rilis album Eiffel I'm In Love 2. Senang sekali kembali dipercaya menggarap soundtrack setelah 14 tahun lalu," ungkap Melly Goeslaw, baru-baru ini.

 

Rilis Single Baru

Di luar kesibukannya sebagai penulis lagu, personel Potret itu berencana merilis single terbaru pada 2018 ini. Sebelumnya, dua tahun lalu, Potret merilis single "Gimana Caranya".

"Potret itu jumlah fansnya mungkin nggak banyak tapi mereka fanatik. 2018 kita mau rilis single lagi, dan kita pengennya sih rilis album vinyl, isinya lagu-lagu baru," ujar Melly Goeslaw.

Cari Bibit Baru

Untuk melakukan regenerasi dalam industri musik, Melly Goeslaw berusaha mencari bibit-bibit baru. Pasalnya, mereka market anak zaman sekarang.

"Kebetulan aku sama Mas Anto memang pengen mencari bibit-bibit baru, selain karena meraih market anak jaman sekarang, juga untuk regenerasi di industri musik. Jadi biar nggak cuma Potret, atau Dewa 19 terus, tapi ada generasi baru yang muncul," tandas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading