Sukses

Entertainment

Usia 43 Tahun, Ini Tips Awet Muda Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh indah dan proporsional merupakan impian bagi setiap wanita termaksud Krisdayanti. Istri Raul Lemos itu tak sungkan berbagi tips agar wanita tetap awet muda. Apalagi, ia tetap cantik di usia 43 tahun.

Diva pop Indonesia mengatakan bahwa ia selalu melakukan perawatan secara rutin. Selain itu, Krisdayanti kerap melakukan olahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

"Banyak yang saya lakukan sehari hari, saya seorang ibu dan penyanyi dengan banyak sekali kegiatan tetapi saya tidak ingin berhenti berlajar," ucap Krisdayanti saat ditemui awak media di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Saya mengambil kelas olahraga agar saya punya stamina yang sehat dan itu semua saya lakukan dengan gembira agar dapat menginspirasi bahwa cantik dan sehat itu tidak harus mahal. Hanya perlu fokus dan konsisten," sambungnya.

Krisdayanti jaga pola makanan, istirahat dan hidup sehat

Selain olahraga, Krisdayanti  turut memperhatikan pola makan dan waktu istirahat. Secara tak langsung, ia pun selektif memilih makanan karena ia tak boleh mengkonsumsi makanan berminyak ataupun berlemak.

"Tidur yang cukup, makan secukupnya dan sehat. Minum air agar metabolisme tetap terjaga," ujar pelantun Menghitung Hari itu.

"Perawatan juga harus menjadi Gaya hidup. Mulailah dengan hal kecil mandi 2x, memakai shampoo dan sabun serta memilih cosmetics yang aman," imbuhnya.

Krisdayanti selalu bersyukur

Dengan menjaga penampilannya, Krisdayanti bersyukur dipercaya menjadi brand ambasador suatu produk kecantikan, Nefertiti Paris. Wanita kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 itu berusaha tanggung jawab dengan predikat barunya tersebut.

"Sangat tersanjung dan menjadi tanggung jawab moral tentunya agar dapat membawa brands yang melekat di diri saya sebagai hal yang sangat positive dan diterima dan dicintai masyarakat," urainya.

Krisdayanti atur waktu aktivitas

Setelah menyandang predikat tersebut, Krisdayanti menyadari bahwa jadwal kegiatannya semakin bertambah. Selain mengurus suami, anak dan profesinya sebagai penyanyi.

Namun, semua itu bukan masalah yang berarti bagi Krisdayanti lantaran ia sangat bersyukur punya keluarga yang mengerti dengan tugas dan profesinya.

 

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

"Bekerja dengan senang hati, apalagi, saya berpengalaman menjadi ambassador dari multiple beauty brand jadi tentunya Saya sudah memiliki pengalaman. Membagi waktu bagi saya tidaklah sulit," ujar Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading