Sukses

Entertainment

Kunjungi Pekanbaru, Ini Alasan Ibu-Ibu Idolakan Istri Denny Cagur

Fimela.com, Jakarta Denny Cagur termasuk artis yang menekuni bisnis oleh-oleh. Bersama sang istri, Shanty Widihastuti, mereka baru saja bikin heboh saat datang ke Pekanbaru baru-baru ini. Kedatangan pasangan suami-istri ini disambut antusias oleh warga setempat.  Denny dan Shanty datang untuk memantau langsung outlet oleh-oleh kekiniannya, Pekanbaru Cassata.

Mereka juga menggelar meet and greet di seluruh outlet. Kecantikan istri Denny dan keramahaannya ternyata membuat dirinya semakin banyak di idolakan oleh penggemar, khususnya ibu-ibu di Pekanbaru.  Banyak yang melakukan selfie dengan Shanty. Kebetulan mereka juga pergi ke car free day Pekanbaru yang ada di Jalan Diponogoro pada pagi hari, untuk menyapa langsung warga Kota Pekanbaru.

“Kita sengaja datang untuk melihat langsung outlet kami. Sekaligus bertemu sama warga Pekanbaru yang ramah dan baik-baik. Selain di Car Free Day, kita juga ke stand Pekanbaru Cassata mulai dariMTc Giant Mall, Panam, sampai outlet kita di jalan Sisingamangaraja Pekanbaru,” terang Denny. 

 

Denny Cagur Terkesan Pekanbaru

“Kita senang banget sisa langsung ngobrol sama warga Pekanbaru. Banyak masukan dari mereka. Kita bersyukur, warga sangat suka sama cake yang ada di outlet kami. Bahkan ada pengunjung yang datang dari kota lain,” sambung Shanty.

Denny dan Shanty tanpa ragu dan dengan senang hati melayani permintaan warga Pekanbaru yang ingin foto bareng. Pasangan selebriti yang murah senyum ini tak merasa terganggu dengan teriakan dan keramaian warga. Di kedatangannya kali ini, Shanty seakan menjadi idola baru ibu-ibu di Pekan Baru.

Warga sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan istri Denny Cagur.  Merasa senang dengan sambutan yang sangat antusias, Denny dan Shanty berjanji akan kembali lagi ke Pekanbaru dalam waktu dekat ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading