Sukses

Entertainment

Tak Hanya Keterlibatan Payung Teduh, Ini 5 Fakta Film Love Reborn

Fimela.com, Jakarta Dari Hati Films mempersembahkan sebuah film bergenre drama komedi berjudul Love Reborn: Komik, Musik & Kisah Masa Lalu. Yang menarik, ada penampilan Payung Teduh di film ini. Selain itu, Komedi dalam Love Reborn ditawarkan dengan sangat segar karena mengusung ide-ide dasar seorang komikus.

Film yang disutradarai oleh Jay Sukmo ini tentang petualangan dua anak muda yang berbeda sifat guna mengungkapkan rahasia masa lalu dari kedua orang tua mereka. Dari perjalanan ini mereka menemukan kisah yang sampai akhirnya menyatukan keduanya. Ada sosok Kirei (Nadya Arina), seorang komikus yang karyanya berjudul Kisah Masa Lalu menjadi viral.

Namun, ada masalah baru ketika Bagus (Ardit Erwanda), vokalis band Keras Kepala tidak terima karena karakter dalam komik Kirei adalah sosok ayahnya. Berikut ada lima fakta film Love Reborn termasuk soal keterlibatan band Payung Teduh.

1. Love Reborn dan Payung Teduh

Dalam film Love Reborn, Payung Teduh memberikan sebuah lagu untuk menjadi OST film tersebut yaitu Akad, salah satu hits mereka. Selain itu, para personil Payung Teduh juga ikut berakting di film.

Ini merupakan penampilan perdana Payung Teduh di layar lebar sekaligus terakhir dengan formasi awal karena Is, sang vokalis baru saja mengundurkan diri.

2. Kevin Aprilio dan Love Reborn

Tak hanya Payung Teduh, musisi yang terlibat dalam film ini. Love Reborn juga menggandeng musisi muda berbakat Kevin Aprilio sebagai penata musik dalam film. Ini merupakan proyek pertama Kevin sebagai penata musik untuk film layar lebar.

3. Stand Up Comedy Love Reborn

Beberapa nama komika atau stand up comedian juga digaet untuk meramaikan film Love Reborn. Beberapa diantaranya adalah Ardit Erwandha, Indra Jegel, Jui Purwoto, Bintang Bete, Fajar Nugraha, Yudha Keling, dan Arif Brata.

4. Penulis Skenario Love Reborn

Love Reborn menduetkan Gea Rexy dan Bagus Bramanti sebagai penulis skenario. Sebelumnya mereka pernah sama-sama menulis cerita film Dear Nathan. Selain itu, Bagus Bramanti juga pernah menulis skenario film Kartini, Talak 3, Mencari Hilal, dan lainnya.

5. Artis Muda-Senior di Love Reborn

Love Reborn dibintangi sejumlah artis muda seperti Nadya Arina, Chand Kelvin, Rani Ramadhany dan Faye Nichole. Mereka akan bersanding dengan para seniornya seperti Donny Damara, Ira Wibowo, Hengky Solaiman, Ingrid Widjanarko, Epy Kusnandar, dan Ence Bagus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading