Sukses

Entertainment

Rumah Kylie Jenner, Megah Berada di Atas Bukit

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner sukses menjadi miliader di usia yang terbilang muda. Bergelut di bidang modeling dan bisnis kecantikan memang telah sukses menambah pundi-pundi keungan yang tak sedikit dari anak bungsu Kris Jenner ini.

Tak heran, jika Kylie memiliki banyak aset seperti rumah. Salah satunya rumah di Hidden Hills, California, yang dibeli Kylie dengan harga 12 juta USD atau sekitar Rp 163 M. Rumah delapan kamar tidur itu saat ini tengah berada dalam renovasi.

Kylie pun memutuskan untuk menyewa sebuah hunian mewah di Bel Air mansion. Rumah megah yang disewa Kylie tersebut terdiri dari dua lantai dan menyuguhkan pemandangan indah dari atas bukit. Sangat nyawan untuk ditinggali Kylie bersama keluarga kecilnya kini.

Adapun konsep arsitektur dari kediaman Kylie ini adalah semi modern. Beberapa kesan klasik masih terlihat di furniture-nya. Ketika memasuki ruang tamu, pengunjung akan disuguhkan oleh bufet dari kayu mahoni dengan beberapa sofa pendek.

Lantas, ruang makan yang menyatu dengan dapur terlihat lebih modern dengan tiga lampu sorot yang menggantung. Kebanyakkan dari furniture di ruangan ini berwarna putih dan abu-abu. Sementara ruang makan menghadap pintu halaman belakang rumah.

Tak lengkap rasanya, jika rumah seorang pesohor tak dilengkapi dengan teater mini. Pun demikian dengan yang terlihat di kediaman Kylie ini yang memiliki sebuah teater dengan layar besar untuk menyaksikan film kesukaan.

Sementara itu, kamar tidur utama berada di lantai dua. Konsep klasik berpadu minimalis sangat kental di ruangan ini. Balkon yang menghadap area perbukitan pun memberikan kenyamanan tersendiri untuk sang tuan rumah.

Sedangkan kamar mandi terkesan mewah dan luas dengan kaca serta furniture berwarna silver. Ditambah lantai menggunakan marmer yang semakin terlihat elegan.

Lantas, beranjak ke halaman belakang rumah, ada beberapa sofa panjang yang diletakkan untuk para penghuninya sekedar bersantai. Pemandangan indah kota Los Angeles pun menjadi daya tarik untuk berlama-lama di sudut rumah ini.

Tak cuma taman serta sofa untuk bersantai, halaman belakang rumah Kylie Jenner ini juga memiliki kolam renang yang menghadap perbukitan. Meski tak terlalu besar, namun kolam renang ini sangat cantik dengan desainnya yang tak baku.

Bagaimana, tertarik memiliki rumah seperti Kylie Jenner di atas? Seperti dilansir Hypebae, ibu anak satu ini menyewa hunian mewah tersebut dengan harga yang sangat fantastis yakni 35 juta USD atau Rp 478 M.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading