Sukses

Entertainment

Denada Tak Merasa Salah dengan Postingan Seksinya

Fimela.com, Jakarta Sebuah unggahan di media sosial menjadi masalah bagi Denada. Ia yang kala itu tampil seksi membuat seorang pengguna media sosial melontarkan komentar yang sangat pedas. Bukan memberikan imbauan dengan baik, namun kesan yang diberikan justru menghujat.

Yang menjadikan Denada geram adalah doa yang diberikan oleh netizen tersebut untuk buah hatinya, Shakira Aurum. Ia menganggap kejinya kata-kata dari netizen tersebut sudah tak bisa dimaafkan.

"Kita sudah laporkan, yang penting kasus sudah diserahkan ke pihak berwajib. Jadi untuk prosesnya seperti apa itu pihak berwajib yang tahu," kata Denada di MNC Tower, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).

"Ya kalau saya sih sebagai seorang ibu ya ngelihat anak saya diomongin dengan hal yang begitu keji dan kejam menurut saya, ya saya pengennya cari sampai ketemu. Saya akan cari sampai dapat," lanjutnya.

Denada mengatakan jika adanya ujaran keji tersebut sebenarnya tak ada hubungannya dengan unggahan yang dilakukannya. Denada tak merasa salah dan harus berhati-hati dalam memposting sesuatu ke depannya.

"Itu nggak ada hubungannya. Apapun yang saya post. Kalau memang ada masalah, silakan ngomong sama saya. Tapi ini kan kenyataannya ada orang yang mengganggu hal terpenting di hidup saya, anak saya," ujarnya.

Denada tak mau ada tindak serupa di kemudian hari. Karenanya ia melaporkan netizen tersebut ke polisi. "Kalau pernyataannya seperti itu, berarti apa pun yang saya posting orang boleh dong doain anak saya diperkosa sama orang?" tuturnya geram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading