Sukses

Entertainment

Fachri Albar Sakit, Renata Kusmanto Tergopoh Kunjungi Polres Selatan

Fimela.com, Jakarta Renata Kusmanto didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Polres Jakarta Selatan guna menjenguk Fachri Albar, Sabtu (24/2/2018) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Sandy, kunjungannya bersama Renata Kusmanto kali ini lantaran mendengar kabar dari penyidik jika kesehatan Fachri, menurun.

“Kita baru dapet kabar Ai (panggilan Fachri Albar) sakit makanya kita mau liat mau ngecek. Katanya sih lagi drop mual mual pusing drop. Makanya kita diminta sama (penyidik), keluarga dan pengacara diminta ke sini gitu,” kata Sandy Arifin.

Sementara itu, Renata tak banyak bicara. Ia yang terlihat khawatir dengan kondisi sang suami, ingin segera melihat Fachri. Dalam kesempatan itu, ia mengaku membawa bekal makanan kesukaan Fachri. “Bawa makanan, ya kayak bawa roti rotian,” kata Renata.

Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Ciredeu, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018). Dari penangkapan tersebut polisi mendapatkan barang bukti tiga jenis narkotika. Di antaranya satu paket sabu dan alat isapnya, dua papan dumolit, dan puntungan ganja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading