Main Film Bareng Maxime Bouttier, Agatha Chelsea Syok

Puput Puji Lestari25 Feb 2018, 19:40 WIB
Diperbarui 25 Feb 2018, 19:40 WIB
[Bintang] Agatha Chelsea, Billy Davidson, Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Film yang berjudul Meet Me After Sunset memasangkan Agatha Chelsea dan Maxime Bouttier pertama kali. Meet Me After Sunset merupakan film drama romantis Indonesia yang dirilis pada 22 Februari 2018. Film ini disutradari oleh Danial Rifki, yang sebelumnya menyutradarai film drama seperti La Tahzan dan Haji Backpacker.

Film ini berfokus kepada kisah persabahatan dan keluarga yang mengedepankan norma-norma ketimuran. Sosok Gadis (Agatha Chelsea) adalah seorang remaja perempuan yang berbeda dari kebanyakan. Ia lebih senang beraktivitas di malam hari dan hanya memiliki seorang sahabat yang bernama Bagas.

Sementara itu, Vino (Maxime Bouttier) merupakan seorang anak yang baru saja pindah dari Jakarta untuk tinggal di Bandung. Meskipun Vino merasa kurang nyaman dengan tempat tinggal barunya, justru ia menemukan cinta sejatinya, Gadis. Namun, Vino harus berhadapan dengan Bagas (Billy Davidson), karena ia selama ini yang selalu menemani dan menjadi malaikat pelindung bagi Gadis sejak kecil.

 

[Bintang] Maxime Bouttier
Maxime Bouttier (Adrian Putra/bintang.com)

Ada momen yang lucu saat pertemuan pertama antara Agatha Chelsea dan Maxime Bouttier, dimana Agatha kaget melihat muka dari Maxime yang ia rasa terlalu tua.

"Waktu syuting nggak rame, sekarang rame banget. Pas reading ketemu pertama kali sama Maxime syok banget. Karena kupikir dia tua banget," ujar Agatha di kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Maxime pun tak menampik kesan tua pada wajahnya kala itu. "Waktu itu aku masih berkumis dan berjenggot. Karena aku baru selesai syuting jadi ustad yang jengggotnya panjang. Pas ngelihat dia aku juga pikir ini kayak bocah sekolahan gitu," paparnya.

Apa yang membuat Maxime Bouttier kelihatan tua? "Jadi pas reading aku berjenggot. Tapi pas syuting sudah sudah dicukur jadi kelihatan muda lagi," jelasnya.