Sukses

Entertainment

30 Tahun Akting, Berikut Pengalaman Paling Berkesan Bagi Donny Damara

Fimela.com, Jakarta Nama Donny Damara dikalangan aktris dan aktor tanah air memang sangatlah berpengaruh. Pasalnya, aktor yang berusia 51 tahun ini sudah terjun ke dalam seni peran tanah air sejak 30 tahun yang lalu. Lantas bagaimana perasaan Donny setelah mengalami suka dan duka dalam seni peran di Indonesia?

"Tetap rendah diri. Begitu merasa kamu senior, selesailah karir kamu dalam seminggu," ujar Donny saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Donny bersyukur saat ini banyak pilihan bagi aktor baru untuk mengasah akting mereka. Tentu hal berbeda dirasakan oleh Donny kalau muda. Lalu apa tips dari Donny?

 

"Jangan malu bertanya, belajar terus. Sekarang banyak bekal mau ikut teater ikut sanggar bisa latihan," paparnya.

Dari 30 tahun akting, Donny mengaku punya satu pengalaman yang paling berkesan dalam karir aktingnya. "Saya nggak bisa pungkiri ketika menang Asian Film Awards itu saya nggak merasa diri ini Donny. Tapi wakil dari Indonesia. Waktu itu saya bilang, kita menang bukan saya menang. Banyak yang tanya apakah saya dari Malaysia atau philipina? Saya jawab dengan lantang dari Indonesia. Saya bangga," kenang Donny Damara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading