Sukses

Entertainment

5 Hal yang Membuat Natasha Wilona Bangga Main di Film Nini Thowok

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona berperan dalam sebuah film berjudul Nini Thowok. Film yang dibesut The Blessing Scene (TBS) tersebut merupakan genre horor pertama yang diperankan olehnya dan tayang di awal tahun 2018 ini.

Nini Thowok sendiri merupakan urban legend karena begitu banyak cerita dan kisah yang beredar tentangnya. Boneka Nini Thowok bukan sekadar alat permainan namun sebagai medium pemanggil arwah.

Layaknya Jailangkung, penggunaan Nini Thowok sebagai medium pemanggil arwah juga dikenal luas. Banyak cerita yang melatarbelakangi munculnya dan penggunaan boneka Nini Thowok. Ragam peristiwa nyata yang terjadi pun ikut memperkaya cerita dalam film Nini Thowok.

Dalam film Nini Thowok, Natasha Wilona berperan sebagai Nadine, cucu dari pemilik losmen Mekar Jiwo di Solo. Dalam kisahnya, losmen misterius tersebut memiliki sebuah kamar yang terkunci rapat, tak boleh ada yang membukanya.

Namun, Nadine yang tak percaya hal-hal mistis pun melakukan pendobrakan sampai akhirnya menemukan boneka Nini Thowok beserta sebuah lukisan tua bergambar wanita keturunan China yang ternyata pemilik awal bangunan tersebut. Berikut 5 hal yang membuat Natasha Wilona bangga main di film Nini Thowok.

 

1. Horor Asli Indonesia

"Iya benar (film horor pertama). Jadi pastinya excited banget dan aku bangga dengan film ini karena mengangkat kisah horor asli indonesia dengan budaya Indonesia," kata Natasha Wilona di saat premiere film Nini Thowok, Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2018).

2. Rasakan Hal Mistis

Banyak cerita yang dimiliki oleh Natasha Wilona selama menjalani syuting film Nini Thowok. Salah satunya adalah gangguan yang selama proses syuting dialami olehnya dan teman-teman pemain. Natasha merasa seperti banyak yang menemani.

"Pas syuting jujur aku ga mengalami gangguan secara langsung tapi lebih kayak banyak ditemani aja pas syuting. Cuma ya feeling kayak gimana tapi aku berusaha tetap fokus supaya selesai syutingnya," imbuhnya.

3. Taklukkan Takut

Berperan sebagai Nadine, Natasha mengaku menyimpan ketakutan tersendiri."Kalau perasaan takut sih ada aja apalagi kalau seandainya lihat ada bentuk bentuknya aduh. Cuma aku pribadi memang suka film horor jadi pas ditawari film ini jadi excited," jelas Natasha Wilona.

4. Pengalaman Baru

Bermain di film horor menjadi pengalaman yang beda bagi aktris cantik yang biasa disapa Wilona ini. Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini mengatakan banyak mendapat pelajaran selama proses produksi film Nini Thowok. Ada banyak tantangan yang harus dijalani Natasha Wilona selama menjalani syuting.

“Kalau main drama kan ada lawan mainnya yang saling menimpali, nah kalau horor beda banget. Kita harus banyak pakai imajinas dan perasaan,” terang Wilona.

5. Pilihan Utama

Selain itu karena menyukai film horor dan tertarik dengan ceritanya, artis berusia 19 tahun ini tak pikir panjang saat menerima tawaran bermain di Nini Thowok. Poduser Ronny Irawan juga mengakui sejak awal Wilona jadi pilihan utama karena termasuk deretan artis ‘Top Five’ saat ini dan cocok dengan karakter Nadine yang dibawakannya.

Selain Natasha Wilona, film produksi TBS Films ini juga dibintangi Amec Aris, Gesata Stella, Inggrid Widjanarko, Jajang C. Noer dan Nicole Rossi. Film Nini Thowok bakal dirilis di bioskop mulai 1 Maret 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading