Sukses

Entertainment

Editor Says: Salut atas Totalitas Tantri Kotak

Fimela.com, Jakarta Euforia yang tercipta saat menyaksikan konser secara langsung memang terasa berbeda. Apalagi ditambah aksi enerjik penampil yang kian menyulut semangat untuk ikut hanyut dalam suasana. Namun di balik itu, ada banyak kemungkinan yang akan terjadi, baik dari riuhnya penonton juga di panggung. Baru-baru ini, salah satu momen mengejutkan hadir dari Tantri Kotak.

Adalah Tantri yang harus mengalami pelipis robek karena terbentur neck gitar dari Cella Kotak. Insiden tersebut terjadi ketika band pelantun Pelan Pelan Saja tersebut tengah menghibur penggemar setia di Medan, Sumatera Utara, pada (17/2) lalu.

Melalui akun Instagram pribadi, istri Arda Naff ini sempat menuliskan curahan hatinya terkait kejadian yang menimpanya. Insiden pertama yang dialami Tantri selama bermusik itu mengharuskan dirinya menerima sekitar 8 jahitan di pelipis.

Di sisi lain, ada satu hal yang membuat saya pribadi menaruh respek dan salut untuk aksi yang dilakukan Tantri. Sesaat setelah pelipisnya robek, sang vokalis Kotak sempat berlari ke belakang panggung untuk meminta pertolongan pertama. Di tengah pelipis yang diperban dan menahan rasa sakit, Tantri masih sempat kembali ke panggung dan melanjutkan penampilan.

Ya, Tantri sempat pamit undur diri kepada penonton dan menyanyikan 1 lagu terakhir yakni Beraksi. Konser pun berjalan tanpa dirinya yang harus dilarikan ke rumah sakit karena darah dari pelipis yang robek tidak berhenti mengucur. Permintaan maaf pun disampaikan Tantri melalui Instagram pribadinya.

"Sergai Medan terimakasih untuk tadi malam, mohon maaf jika insiden ini membuat kalian kecewa. Semoga bisa bertemu lagi lain waktu," demikian tulis Tantri Kotak pada (18/2).

Semangat Tantri Kotak Usai Insiden Pelipis Robek

Pasca insiden, Tantri Kotak membagikan video detik-detik pelipisnya robek. Ia turut menyisipkan keterangan bahwa apa yang ia alami menjadi sebuah pembelajaran bagi rekan-rekan musisi dan tim agar menyuguhkan aksi panggung dengan aman.

"Semoga dengan adanya kejadian ini teman-teman seniman, musisi, crew panggung bisa lebih berhati-hati, pijakan, arus listrik ketika hujan, semuanya jgn diabaikan karena euforia penonton semata, be safe!," jelas Tantri.

Meski harus mendapatkan jahitan, semangat bermusik Tantri tidak lantas pudar. Beberapa kemudian, ia bahkan menjalani workshop untuk album terbaru Kotak, setelah dua tahun absen album. Deretan dukungan terus mengalir untuknya di media sosial baik untuk kesembuhan juga karya Kotak.

Sementara, selain Tantri, sederet nama penampil dalam dan luar negeri tercatat pernah mengalami insiden hingga cedera saat manggung. Sulit dipungkiri, naluri seorang musisi memang tidak bisa dibohongi. Meski dihadang kejadian kurang menyenangkan di panggung, jika keadaan masih mendukung, penampilan tetap berlanjut.

Seperti petikan lirik The Show Must Go On dari Queen, "Show must go on, show must go on, inside my heart is breaking, my make-up may be flaking but my smile still stays on,".

 

Putu Elmira

Editor Musik Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading