Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Tommy Kurniawan Pamer Foto Bersama Istri dan Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan mendapat banyak pujian saat mengunggah foto bersama istri, Lisya Nurrahmi, dan mantan istri, Tania Nadira, serta kedua anaknya. Dalam foto tersebut mereka tampak kompak dan tersenyum bersama.

"Orang-orang penting dalam hidup saya..," tulis Tommy, Minggu (25/2/2018).

Tommy mengucapkan syukur atas keakraban dan kebahagiaannya sehingga banyak doa di dalamnya. Ia juga mengungkapkan sebelum menikah telah memperkenalkan Lisya kepada Tania.

"sebelum menikah saya mengenalkan calon ibu nya anak-anak dan partner nya @tanianadiraa untuk membesarkan anak2..," sambung Tommy Kurniawan.

 

Tak Boleh Mengorbankan Anak

Selain itu, Tommy Kurniawan juga mengungkapkan, meskipun dirinya telah bercerai dengan Tania, mereka tak boleh mengorbankan anak-anak dan mengedepankan ego.

"..anak-anak itu tak bersalah mereka akan semakin bahagia dengan banyaknya kasih sayang..di dalam al quran pun Allah mengajarkan kita utk MEMAAFKAN maka jika kmrn ada percikan maka padamkanlah dengan air bukan dengan bahan bakar.. semoga Allah melindungi anak2ku , isteriku dan juga Tania serta Allah berikan Kasih dan sayangnya, kebahagiaan kepada kita semuanyaa... aamiinnn. Allah memberkahi kita semua..," papar Tommy Kurniawan.

 

Pujian Warganet atas Kekompakan

Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi, dan Tania Nadira mendapat banyak pujian dari warganet melihat kebersamaan tersebut. Mereka mendoakan agar mereka bahagia selalu.

"Masya Alloh bahagia sekali liat kekompakan @tommykurniawann @tanianadiraa dan @lisyanurrahmi semoga kedepannya akan tambah kompak lagi amin yra," harap akun @niissa91 pada Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi, dan Tania Nadira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading