Sukses

Entertainment

Berkat Love Scenario, iKON Sapu Bersih Chart Digital

Fimela.com, Jakarta iKON kembali menambah panjang daftar pencapaian mereka bersama comeback Love Scenario. Lagu ini merupakan bagian dari album terbaru, Return, yang telah diluncurkan pada 25 Januari 2018 lalu.

Setelah rilis, Love Scenario seketika berada di puncak beberapa chart besar di Korea Selatan. Bahkan, pada 5 Februari 2018, lagu yang diciptakan oleh B.I, Bobby, Mot Mal tersebut menjadi lagu pertama di tahun 2018 yang meraih all-kill yang sempurna.

Soompi mewartakan, tepat setelah satu bulan dirilis, Love Scenario kembali mampu mempertahankan all-kill yang sempurna tersebut pada 25 Februari 2018. Hasil tersebut nampak dari chart real-time dan harian Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada, juga di iChart.

Selain itu, masih ada prestasi lain yang dicetak Love Scenario. Lagu ini menjadi lagu paling lama yang berada di posisi pertama sejak salah satu lagu andalan dari BigBang yang bertajuk Last Farewell di tahun 2008 yang berada di chart selama 8 minggu berturut-turut.

Seperti yang diketahui, comeback iKON menjadi salah satu momen yang begitu dinantikan. Tidak heran, jika banyak respon luar biasa dan antusiasme yang besar terus mengelilingi kehadiran comeback boyband yang debut tahun 2015 lalu.

Sementara, iKON menghadirkan 12 track di album Return, termasuk Love Scenario yang telah hadir pula dengan MV. Lalu, apa lagi prestasi yang akan dicetak iKON bersama Love Scenario? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading