Sukses

Entertainment

Gilang Dirga Tak Pernah Ditawari Narkoba

Fimela.com, Jakarta Menjadi bagian dari artis-artis yang menentang keras peredaran dan penyalahgunaan narkoba khususnya di industri hiburan, Gilang Dirgamengaku tak pernah mendapatkan tawaran untuk menggunakan narkoba.

"Belum (pernah) sama sekali ditawarin narkoba, semoga tidak terjadi. Walau ditawarin gue baca efek dari narkoba seperti apa," kata Gilang Dirga di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

 

Menggunakan narkoba memang memiliki efek kenikmatan tersendiri. Namun, dibandingkan dengan kenikmatan dan manfaatnya, keburukan yang didapatkan selanjutnya akan lebih banyak. Seperti yang Gilang katakan, narkoba sangat merugikan.

"Bukan hanya sebagai pengguna tapi bagi sekitar, jadi memang narkoba sendiri menurut gue lebih banyak ruginya," tutur Gilang Dirga.

Dalam ikrarnya, Gilang Dirga bersama artis lainnya menjadikan narkoba musuh. "Hari ini banyak manager artis dan dan produser dukung bersih bebas narkoba. Ini untuk kepedulian kita berantas narkoba, selama ini merajalela dan kita siap untuk jadikan narkoba musuh," ucapnya.

 

Ditambahkan oleh Gilang Dirga, tak hanya artis yang menjadi penyalahguna narkoba. Karena barang haram ini sudah menyebar sedemikian rupa di masyarakat. Kalangan artis disorot karena sebagai publik figur.

"Narkoba ada dimanapun, seperti instansi pemerintah, sekolah, perguruan tinggi, di manapun. Kenapa seolah artis dekat narkoba, karena artis jadi sorotan media. Yang mau gue highlight di sini narkoba tidak hanya dekat dnegan artis saja," tukas Gilang Dirga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading