Sukses

Entertainment

Dimas Seto Syuting, Dhini Aminarti Fokus Urus Bisnis

Fimela.com, Jakarta Dimas Seto bakal kembali terlibat dalam syuting striping di sebuah sinetron. Sebelum mengambil judul sinetron tersebut, Dimas terlebih dahulu izin dengan sang istri, Dhini Aminarti.

“Iya kebetulan ada syuting striping lagi, sekalian lepas kangen ya. Dhini sudah tahu rencana itu. Kan pasti diskusi sekalian minta ijin syuting,” kata Dimas Seto belum lama ini.

 

Oleh sebab itu, Dimas Seto untuk sementara tidak bisa mengelola bisnisnya secara langsung. Ia pun mempercayakan kepada sang istri untuk mengelola bisnis oleh-oleh modern miliknya, Cirebon Cinnamon.

“Tapi meski syuting striping, bisnis tetap saya perhatikan, tetap lancar. Untuk sementara ini, Dhini yang lebih aktif dan konsern ke usaha kami (Cirebon Cinnamon),” Ujar Dimas.

 

Dhini Aminarti Mendukung

Sementara, Dhini mendukung setiap langkah yang dilakukan suaminya. Ia tak masalah Dimas Seto akan kembali sibuk dengan dunia acting. “Rencana striping memang sudah lama. Saya selalu mendukung keputusan dan keinginan suami. Apalagi bagus untuk dia. Dan yang terpenting, usaha tetap selalu update. Kita tetap asik dan kompak jalaninya,” sambung Dhini tersenyum.

Dhini juga tidak keberatan untuk sementara waktu menjalankan bisnisnya seorang diri. Ia mengaku, tidak akan merasa kesepian atau hilang semangat, tanpa Dimas menemaninya untuk bulak balik Jakarta-Cirebon.

“Dimas nanti yang kangen sama aku, kalau aku ke Cirebon. Kitakan selalu berdua. Yang jelas, pasti akan selalu komunikasi untuk bahas perkembangan usaha kita di Kota Cirebon,” tutur Dhini.

“Kalau break syuting seharian, sudah pasti sempatkan waktu nyusul dia (Dhini) ke Cirebon,” kata Dimas sambil menoleh ke istrinya.

 

Dhini Aminarti Ogah Cemburu Buta

Di lokasi syuting, tentu akan ada adegan dimana Dimas beradu akting dengan wanita lain. Dhini tidak terlalu mempersoalkannya.

“Nggak papalah. Itu kan profesional kerja. Saya sama Dimas sudah paham banget soal itu. Nggak ada cemburu-cemburuan,” jelas Dhini.

Seperti diketahui, Dhini Aminarti dan Dimas Seto telah merintis outleh oleh-oleh modernnya, Cirebon Cinnamon di kota Cirebon sejak tahun 2017 lalu. Bisnisnya itu terus berkembang dan menjadi oleh-oleh yang paling diminati warga dan wisatawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading