Sukses

Entertainment

Unggah Foto Jadul, Maia Estianty Sembunyikan Wajah Ahmad Dhani?

Fimela.com, Jakarta Siapa bisa menampik pesona Maia Estianty? Wajah yang masih menawan di usia demikian matang mungkin membuat banyak orang penasaran dengan paras mantan istri Ahmad Dhani ini ketika jauh masih lebih muda.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram, ibu tiga anak ini pun memperlihatkan wajahnya 21 tahun silam. "21 tahun yang lalu. Culun banget hahaha," tulis Maia di keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Dalam unggahan yang sama, Maia tampak menandai drummer Wong Aksan di foto tersebut. Kendati demikian, perempuan 42 tahun itu kiranya terlihat tak hanya berfoto bersama sang drummer. Di kolom komentar, warga net juga menyebut nama Dhani.

Tak berada jauh dari Maia, sang mantan suami dikatakan sebagai figur yang membawa gitar dan tepat berada di belakang Aksan. Namun, Maia memang tak memperlihatkan wajah lelaki yang membawa gitar di foto tersebut.

Hanya menampakkan tubuh, dugaan Ahmad Dhani memang ada di foto Maia Estianty semata jadi spekulasi yang cukup ramai diperbincangkan warga dunia maya. Namun, tak hanya itu sisi di balik foto jadul Maia yang dibicarakan netizen.

Adu Cantik Foto Jadul Maia Estianty vs. Mulan Jameela

Sejak drama rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty jadi konsumsi publik beberapa tahun silam, sosok Mulan Jameela yang sekarang jadi istri pentolan band Dewa 19 itu kerap dibandingkan dengan perempuan asal Surabaya tersebut.

Tak terkecuali saat kedunya mengunggah foto jadul. Posting-an dari kedua perempuan yang pernah jadi rekan duet itu membuat warga dunia maya membandingkan paras keduanya. Adu cantik wajah mereka tak lagi bisa dihindari, di mana netizen terbagi menjadi dua kubu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading