Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Setia Dampingi Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Nama Dimas Anggara menjadi pembicaraan warganet minggu ini karena dilaporkan ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018). Ia diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Fiqih Alamsyah. Dalam laporan yang disampaikan kepada pihak kepolisian, Fiqih mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di White House Kuliner di Jalan Karang Tengah, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Terpisah dari kasus yang membelitnya, hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara makin lengket. Keduanya tampaknya tidak main-main dalam menjalin hubungan. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun sudah tak malu memperlihatkan kebersamaan mereka. Seperti saat melewatkan malam tahun baru bersama.

 

Meski belum pernah secara gamblang mengakui, Nadine Chandrawinata kabarnya akan segera dipersunting Dimas Anggara. Informasi tersebut diperoleh dari salah seorang teman Nadine di Facebook.

Sosok wanita yang tak diketahui namanya itu baru saja bertemu dengan Nadine Chandrawinata pada Jumat (23/2/2018). Mereka makan siang bersama di salah satu sudut kota Jakarta. "Selesai meeting maksi bareng kesayangan yg sebentar lg di sunting orang," ungkap wanita itu seperti ditulis Liputan6.com.

Saat bertemu, keduanya berbicara banyak hal. Tampak dalam foto, Nadine Chandrawinata memeluk temannya itu. "Berbicara mulai dr hati, pekerjaan dan diskusi berbagai hal, terima kasih utk hari ini jendral ikan ku," ungkapnya.

 

Dimas Anggara Nadine Chandrawinata Makin Mesra

Setelah status wanita itu diunggah akun Instagram @lambenyinyir, warganet pun berbondong-bondong memberikan komentar. Banyak yang patah hati mendengar kabar ini.

"Bakal jadi hari patah hati nasional lagi deh nanti," ujar @inesrchmn. "ga bisa berharap lagi nih," sahut @mentarivenny.

Sayangnya, di antara segelintir pendukung, banyak warganet yang justru tidak setuju Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah. Pasalnya mereka diketahui berbeda keyakinan. "Apa cuma aku yg bilang kalau mereka berdua gak cocok," kata @tyaaaannnn.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading