Sukses

Entertainment

Formula Penting Melly Goeslaw Racik Sebuah Grup

Fimela.com, Jakarta Siapa tak kenal Melly Goeslaw? Sosok musisi yang dikenal dengan tampilan nyentriknya ini merupakan seorang yang telah berhasil membesut banyak penyanyi berkualitas dan lagu-lagu yang bagus pula.

Namun, sebagai pelaku industri musik senior, Melly mengaku memiliki kesulitan ketika membesut grup musik. Seperti diketahui, ia pernah membentuk grup Bukan Bintang Biasa (BBB) yang beranggotakan Raffi Ahmad, Ayushita, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, dan Chelsea Olivia.

"Kalau grup itu pakemnya lebih banyak dari solo, attitude, bounding, dan lainnya. Nggak boleh saling ganggu suara," kata Melly Goeslaw di preskon The Next Boy/Girl Band di kawasan Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).

Flashback ke BBB

Layaknya flashback ketika membentuk grup BBB, Melly Goeslaw yang didaulat untuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band pun menerapkan treatment yang sama. Ia mencari bakat-bakat baru yang memiliki kualitas.

"Kita pentingin di sini yang bisa nyanyi dan dance. Sudah memang karena kan para peserta berasal dari beda kota. Bounding ama teman seperti apa, lalu attitude juga. Itu bekal juga untuk kami dan ketika mereka masuk industri musik ke depannya," lanjutnya.

 

Saling Berbagi dengan yang Muda

Melly sebagai juri bekerjasama dengan Vidi Aldiano dan Gamaliel GAC di kubu girlband. Sementara di kubu boyband ada Dewi Gita, Nino RAN, dan Denada. Meski sudah berpengalaman, namun Melly tetap membutuhkan masukan dari pelaku industri jaman sekarang.

"Menurut hemat saya, seni kalau diibaratkan ruangan tanpa sekat. Mau bergerak apa aja bisa. Kita juga mikirkan keindahan. Saya perlu masukan dari yang muda, mereka yang muda juga ngasih pandangan ke saya," tukas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading