Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Main Film Horor, Begini Dukungan Verrel Bramasta

Fimela.com, Jakarta Setelah Rumah Pasung yang menyatukannya dengan Stefan William, kini Natasha Wilona kembali mengambil peran dalam sebuah film bergenre horor berjudul Nini Thowok. Film yang dibintangi kekasih Verrell Bramasta ini mengambil cerita tentang ritual pemanggilan arwah semacam jailangkung.

Nini Thowok sendiri merupakan sebuah boneka perempuan yang digunakan sebagai medium untuk mendatangkan arwah. Tak sekadar permainan, namun Nini Thowok sangat lekat dengan tradisi Jawa. Sebagai pemeran utama, Natasha Wilona menyuguhkan akting yang menawan.

Ia mampu menyajikan ketakutan demi ketakutan ketika harus berinteraksi dengan makhluk-makhluk astral yang mengganggunya. "Sangat menantang ya. Aku juga mengalami beberapa gangguan secara langsung. Senang karena mengangkat kisah horor asli indonesia dengan budaya Indonesia," kata Natasha Wilona di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Dukungan Orang Terdekat Natasha Wilona

Pemeran sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya. Seperti halnya Verrel Bramasta, yang sangat memberikan dukungan baik moril maupun menyangkut promosi.

"Banyak sih (dukungan Verrel), dia banyak bantu promosiin dan di saat aku hectic atau ribet-ribetnya dan paling penting buat aku support moril sih," lanjut Natasha. Saat acara gala premier, Verrel Bramasta dan beberapa keluarga juga ikut menghadiri. Termasuk beberapa teman yang ikut serta memberikan dukungan kepada film yang diproduksi oleh TBS Films itu.

"Dia (Verrel Bramasta) hadir, jadi hari ini semua keluarga aku juga hadir nonton dan teman-teman juga datang sama rekan aku juga datang. Bahkan kayak partner dari luar kota juga pada datang," tukas Natasha Wilona, pemain film Nini Thowok yang sudah rilis mulai 1 Maret kemarin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading