Sukses

Entertainment

Mediasi Abdee Slank dan Istri Temui Jalan Buntu?

Fimela.com, Jakarta Sidang permohonan cerai Abdee Slank terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hari ini, Senin (26/2/2018), pihak pengadilan mengagendakan pembacaan duplik dari pihak termohon, dalam hal ini Anita Desy Farida, istri Abdee Slank. Pembacaan duplik sendiri sudah masuk materi utama permohonan cerai dari Abdee.

Diketahui, jauh sebelum perceraiannya terungkap di media, pihak pengadilan Agama sudah mencoba untuk mendamaikan kedua belah pihak. Mediasi pun sempat terjadi meski berlangsung secara terpisah.

 

"Keduanya (Abdee dan Anita) hadir, namun tidak bersamaan waktunya. Sistem mediasi kan ada yang namanya kaukus ya, jadi dipanggil satu-satu, diminta apa pendapatnya, bagaimana keinginannya. Baru nanti disatukan, dibuatlah garis tengahnya untuk mencapai perdamaian," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, Senin (26/2/2018).

Terlepas dari hasil mediasi yang sempat digelar untuk mendamaikan Abdee dan istrinya, namun menurut Jarkasih, sepertinya hasil mediasi buntu. Terbukti, saat ini, gugatan Abdee sudah masuk materi gugatan dan terus bergulir di meja hijau.

 

"Karena itu perkara ini kalau dilanjutkan berarti mediasi itu tidak mencapai perdamaian," terangnya.

Berdasarkan informasi dari pihak Pengadilan Agama, sidang permohonan cerai Abdee Slank terhadap istrinya sudah sampai sidang kedelapan. Rencananya, sidang lanjutan permohonan gugatan cerai Abdee Slank akan kembali digelar pada 12 Maret 2018 mendatang dengan agenda pembuktian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading