Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Orang Ketiga Ep 66-67 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Saksikan live streaming sinetron Orang Ketiga episode 66 dan 67 yang tayang hari ini, Senin  (26/2/2018). Kali ini diceritakan Aris balik ke apartemennya. Ia terbayang saat Riris melabrak Yuni, saat Yuni nangis.

Aris serba salah banget. Sungguh keterlaluan mama memperlakukan Yuni. Mama seharusnya tak ikut campur. Ia merasa tak tahan lagi dan mungkin ia dan Afifah memang harusnya benar benar bercerai saja. Aris berdiri dan melangkah ke laptopnya. Dia mulai mencari informasi cara mengurus perceraian.

Di rumah Afifah, Kiara sedih karena kangen papa karena Bik Naniek masak empal gepuk. Kiara kepikiran Aris yang di apartemen nggak ada yang masakin. Kiara usul anterin makanan itu ke apartemen Aris. Afifah kaget dan bilang diantar ojek online saja. Kiara menolak karena mau bertemu Aris. 

Kiara Mau Ketemu Aris

Afifah nggak tega dan akhirnya setuju. Afifah dan Kiara anterin makanan ke apartemen Aris. Pas turun ke lobi, Aris terharu. Kiara dan Afifah kemudian bicara berdua di ruangan apartemen itu. Afifah minta maaf soal Riris.

Aris serba salah tapi minta Afifah bicara serius sama Riris jangan serang Yuni terus. Afifah janji. Afifah pun mulai siapin makanan, tapi melihat laptop Aris yang kebuka. Ia kaget pas liat browsingan Aris soal cerai! Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading