Sukses

Entertainment

Perubahan Juwita, dari Menggemaskan Hingga Tonjolkan Keseksian

Fimela.com, Jakarta Juwita adalah anak kandung pedangdut Anisa Bahar yang kini menjadi sorotan masyarakat terkait transfer uang Rp 800 Ribu. Perseteruan itu pun berbuntut panjang lantaran Anisa Bahar mencopot dan menhapus nama Bahar dibelakang nama Juwita.

Jauh sebelumnya, pemilik nama lengkap Juwita Thofany Sanjaya itu lahir di Jakarta, 11 Januari 1996. Juwita hanya memiliki satu saudara yakni Jelita Bahar. Nama Juwita mencuat di media lantaran ia pernah tak diakui oleh ibu kandungnnya, Anisa Bahar.

Di usia belia, sosok Juwita memang sangat menggemaskan terlebih ia yang lahir dan besar di Jakarta, Juwita kerap mengikuti berbagai lomba tarik suara. Ia pun tergolong sukses lantaran sering juara. Bakat bernyanyi mulai terlihat sejak usia dini ketika masih duduk di bangku sekolah dasar.

Sayang, perjalanan Juwita penuh lika liku karena pada tahun 2006 setelah main sinetron Bunga di Tepi Jalan (2005), Juwita harus dirawat di rumah sakit. ia koma selama 15 hari akibat radang otak. Berhuntung, Juwita bisa selamat dan kembali berkarir di jagad hiburan Tanah Air

Setelah menjalani perawatan, Juwita langsung mendapat tawaran berakting di depan kamera profesional. Ia menerima tawaran sinetron berjudul Eneng, Mendadak Dangdut The Series dan Tangisan Issabella.

Selain berakting, Juwita mencoba menyalurkan bakatnya dengan meluncurkan album perdana berjudul Maybe Yes Maybe No" (2008). Lagu perdana dengan judul seperti album sukses mengantarkan namanya di tangga musik belantika musik Indonesia.

Promo album, tawaran manggung off air dan on air pun terus menghampiri Juwita. Bahkan, ia sempat menerima tawaran untuk berakting di layar lebar dengan film berjudul Cewek Saweran (2011) dan Shy Shy Cat (2016).

Karir Juwita di jagad hiburan Tanah Air tak selalu konsisten. Hal itu terbukti pada karirinya yang terkadang bernyanyi dan berakting.

Di tahun 2013, Juwita kembali menelurkan karya dengan meluncurkan single berjudul Buka Sikit Joss. Lagu tersebut sempat fenomenal karena digandrungi oleh semua kalangan dari dewasa hingga anak-anak lantaran liriknya.

Di tengah popularitas itu, Juwita mengalami kenaikan pada berat badannya. Tubuhnya, naik beberapa kilogram sehingga tampak berbeda dengan sebelumnya.

Untungnya, Juwita sukses menurunkan berat badan, dietnya berhasil dan kembali pada tubuh yang semula. Sukses diet, Juwita memiliki tubuh yang proposional, bahkan, ia mendapat banyak pujian serta tawaran iklan dan akting.

Juwita tumbuh menjadi gadis yang pandai merias diri. Makanya ada banyak perubahan pada dirinya. Selain pandai merias diri, Juwita juga pandai mengkombinasikan warna pakaiannya untuk tampil diatas panggung.

Di tahun 2016, sosok Juwita yang menggemaskan sudah tidak kelihatan lantaran ia sudah berubah menjadi wanita gadis. Juwita tambah dewasa dan pandai meriah diri.

Kisah asmara dengan Deddy pun membuat Juwita semakin tambah dewasa. Sosok Juwita yang menggemaskan pun berubah menjadi gadis remaja. Kemolekan dan keseksian tubuhnya pun melekat pada dirinya saat ini.

Juwita yang sudah tak serumah dengan Anisa Bahar memang sudah tambah dewasa terlebih ia sudah memutuskan untuk tinggal serumah dengan kekasihnya, Deddy. Lantas, bagaimana kisah hubungan Juwita  dengan Deddy yang tak mendapat restu dari Anisa Bahar?.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading