Sukses

Entertainment

Kasus Twit Hinaan, Nikita Mirzani Siap Buktikan tak Bersalah

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani siap berjibaku untuk membuktikan bahwa dirinya tak bersalah terkait dugaan twit penghinaan terhadap mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo. Seperti diketahui, Nikita akhirnya melaporkan beberapa pihak yang menudingnya melempar twit itu.

Nikita mengaku tidak gentar berhadapan dengan siapapun. Ia yang tak merasa melakukan apa yang dituduhkan pun siap pantang mundur.

"Ya di lanjut dong," tegas Nikita Mirzani di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

 

Nikita menegaskan bahwa dirinya tak melempar twit penghinaan terhadap Gatot Nurmantyo. Bukti terkait hal itu pun sudah dikantonginya dari keterangan tim digital forensik yang telah melakukan pengecekan.

"Ya engga (melakukan) dong, kan udah dicek," tutur Nikita Mirzani.

"Nggak ada, sudah di digital forensik itu tidak ada tertulis seperti itu di twitter dan Niki nggak nulis," ucap sang pengacara, Aulia Fahmi.

Pihak Nikita pun sudah siap ketika mereka harus ke meja hijau.

 

Satu lagi kita berharap dengan adanya proses penyidikan ini supaya segera dilimpahkan ke kejaksaan dan ke pengadilan supaya segera disidangkan," tutur Aulia Fahmi.

Nikita Mirzani berharap kasusnya ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat. Ia menyatakan bahwa kabar hoax sudah menjamur dan sulit dibedakan dengan kabar yang sebenarnya. Ia berharap masyarakat bisa melakukan cek dan ricek sebelum mengkonsumsi satu kabar.

"Karena kan sekarang tuh hoax udah ramai ya di luar ya. Di luar sana tuh sudah ramai banget. Apalagi penghinaan-penghinaan pada berani-berani gitu. Semoga dengan adanya kejadian ini orang juga enggak main-main sama sosial media gitu," ujar Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading