Sukses

Entertainment

Stellar Nyatakan Bubar, Kelewat Vulgar?

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017 kemarin bisa dibilang sebagai momen bergugurannya girl group K-Pop. Akankah hal sama terulang di tahun 2018? Setidaknya Stellar akan menjadi pembuka jika memang benar.

Girl group yang bernaung di bawah The Entertainment Pascal tersebut akhirnya bubar setelah 7 tahun berkiprah. Perjalanan Minhee dkk selama ini memang bisa dibilang mengalami banyak rintangan.

Stellar dikenal dengan image mereka yang disebut banyak orang vulgar. Tak hanya menyuguhkan lagu yang seksi, para personelnya juga dituntut berkostum terbuka dan menunjukkan lekuk tubuh mereka.

Meski terkesan mendadak, bubarnya Stellar nyatanya tak terlalu mengejutkan para penikmat K-Pop. Sebagian dari mereka sudah menduga grup ini cepat atau lambat bakal menutup kariernya.

Terlalu Vulgar?

Konsep seksi mungkin masih bisa diterima di industri K-Pop. Namun untuk Stellar, banyak yang menganggapnya sudah kelewat vulgar. Tak heran jika banyak kritikan dialamatkan kepadanya, terutama kepada agensi yang mengatur segala hal.

Sejak merilis Marionette dan Vibrato, image Stellar sudah mendapat cap jelek di mata sejumlah kalangan. Bahkan video klip mereka sempat diblokir beberapa stasiun televisi karena kelewat seksi. 

Di samping itu, goyangan dan kostum seksi ini tak mendatangkan prestasi bagi Stellar. Wajar jika akhirnya mereka mau tak mau harus bubar.

Sempat Ganti Personel

Formasi Stellar sempat berubah-ubah sejak tahun awal terbentuk. Pada 2013 mereka mantap dengan 4 personel, yakni Hyoeun, Gayoung, Minhee dan Jeonyul.

Soyoung dan Yongheun menjadi dua member terakhir yang bergabung dengan Stellar pada 2017 silam. Sayangnya perubahan ini tak berdampak signifikan terhadap kesuksesan Stellar. 

Seiring berakhirnya kontrak Stellar dengan The Entertainment Pascal, grup ini pun dirasa memang harus bubar. Meski disayangkan jalan ini dirasa jadi soulsi terbaik bagi para member dan juga agensi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading