Sukses

Entertainment

Kasus Narkoba Anak, Polisi Cecar Elvy Sukaesih 18 Pertanyaan

Fimela.com, Jakarta Elvy Sukaesih mendatangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya setelah mendapatka surat panggilan beberapa waktu lalu. Ratu Dangdut ini diminta keterangannya oleh polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan anak-anak dan menantunya.

Dengan terbata menahan kesedihan, Elvy Sukaesih pun memberikan keterangan kepada awak media yang telah menantinya. Sekadar diketahui, Elvy mendatangi Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB dan berada di dalam gedung sekira 3 jam.

 

Kepada wartawan, Elvy mengatakan dirinya mendapatkan begitu banyak pertanyaan dari penyidik. Ada sekitar 18 pertanyaan yang dilontarkan kepadanya terkait penyalahgunaan narkoba di rumahnya.

"Cukup banyak (pertanyaan) ya. Ada 18 pertanyaan," tutur Elvy Sukaesih di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Salah satu pertanyaan yang dialamatkan kepadanya adalah apakah dirinya mengetahui tentang Dhawiya dan saudara-saudaranya yang menggunakan narkoba jenis sabu tersebut selama beberapa tahun.

 

Apalagi anak-anak Elvy sudah berusia dewasa sehingga tak mendapatkan pengawasan layaknya usia anak-anak atau remaja. Seharusnya pada usia tersebut manusia sudah bisa memliah mana yang terbaik bagi dirinya.

"Ya seperti apakah Umi tahu, Umi ya nggak  tahu. Apalagi Syechans, ada rumah tangganya. Mereka bukan anak kecil. Mereka seringkali berganti nganter Umi," ujar Elvy Sukaesih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading