Sukses

Entertainment

Ditonton Presiden Jokowi, Dilan 1990 Tembus 6 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 memang luar biasa. Dirilis di awal tahun ini, Dilam 1990 langsung diserbu dan diminati banyak penonton. Bahkan Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi ikut menyaksikan film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut.

Orang nomor satui di Indonesia ini ternyata tak mau ketinggalan menonton film kekinian yang sedang diminati dan jadi perbincangan banyak orang. Jokowi menyaksikan film Dilan 1990 di bioskop XXI Senayan City, Minggu (25/2/2018) kemarin. Di media sosial, Jokowi memperlihatkan tiga tiket film Dilan 1990.

Beliau ternyata menonton bersama putrinya, Kahiyang Ayu dan menantunya, Bobby Nasution (suami Kahiyang). Lalu apa komentar Jokowi usai nonton Dilan 1990? Menurutnya, film Dilan 1990 menunjukan industri kreatif tanah air berkembang dengan baik. 

 

Jokowi Ingat Masa Remaja

"Saya melihat film Dilan sebuah kesederhanan yang di ambil dengan sudut pandang yang pas. Simpel tapi bisa bikin kagum dan kaget bukan? Ini booming. Sudah ditonton hampir 6 juta penonton ya," tutur Jokowi, seperti dilansir dari liputan6.com.

"Ya ini gaya pacaran anak muda. Di ambil dalam kamera sederhana dan pas. Tidak berlebihan pas. Banyak masyarakat yang ingin nonton. Ternyata memang keren, saya jadi teringat zaman remaja," sambung Jokowi. Entah kebetulan atau tidak, sampai dengan pertunjukan akhir di hari Minggu kemarin, jumlah penonton Dilan 1990 sudah resmi menembus angka 6 juta penonton.

Pencapaian itu diumumkan di akun twitter dan instagram Falcon Pictues. Lalu, mampukah film Dilan 1990 yang membuat Presiden Jokowi terkenang masa SMA itu bisa menembus angka 7 juta penonton? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading