Sukses

Entertainment

Elvy Sukaesih tak Tahu, Anak Bertahun-tahun Gunakan Narkoba di Rumah

Fimela.com, Jakarta Sekitar 18 pertanyaan dilontarkan oleh penyidik kepada Elvy Sukaesih terkait penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh ketiga anak kandungnya, Dhawiya, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin.

Pertanyaan tersebut adalah seputar bagaimana pengetahuan Elvy mengenai tindak penyalahgunaan tersebut di rumahnya. Kepada penyidik dan awak media yang melayangkan tanya, Elvy berucap sama.

 

"Saya nggak tahu sama sekali (tentang penyalahgunaan narkoba," kata Elvy Sukaesih di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Berdasarkan penyidikan yang dilakukan oleh pihak berwajib, Dhawiya telah menggunakan narkoba semenjak tahun 2010, sementara kakaknya justru lebih lama dalam penyalahgunaan barang haram tersebut.

 

Elvy mengaku disibukkan dengan aktivitasnya di industri hiburan yang menyita sebagian besar waktunya. Salah satunya adalah kegiatan dirinya yang menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat dangdut.

"Karena saya hari-hari saya kebetulan sering empat hari berturut-turut, barangkali saya ada tugas sebagai juri, yang mana saya berangkat kadang jam 3 sampai rumah jam 2, setengah 3 belum lagi cabut-cabut jarumnya segala macam. Jadi saya sudah capek banget. Jadi saya tidak bisa lihat lagi ke anak-anak," tuturnya.

Sekadar diketahui, tiga anak Elvy Sukaesih yaitu Dhawiya, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin diamankan karena terbukti positif memakai narkoba jenis sabu. Dhawiya bersama Syechans dan istrinya diamankan dalam keadaan tengah memakai narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading