Sukses

Entertainment

5 Potret Beda Dandanan Roro Fitria Sebelum dan Sesudah Dipenjara

Fimela.com, Jakarta Tersandung kasus narkoba, pihak berwajib menyita barang bukti berupa sabu seberat 2,4 gram ketika menggerebek rumah artis sensasional Roro Fitria di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Menambah deretan panjang seleb yang berurusan dengan hukum karena kedapatan memiliki barang haram, kabar tentang Roro pun terus menyita atensi publik. Terlepas dari keterkaitannya dengan narkoba, khlayak juga menaruh perhatian di berbagai sisi lain.

Dari sekian banyak, publik juga memperhatikan perbedaan penampilan Roro. Sebagaimana diketahui, perempuan yang mengaku keturunan Kerajaan Mataram Kuno ini biasa mengenakan makeup tebal guna menunjang penampilannya.

Ketika ikut dalam rilis kasus yang menjeratnya belum lama ini, ada pemandangan lain di diri Roro. Tak lagi memakai perias wajah demikian tebal, perempuan 28 tahun ini memperlhatkan wajah asli nan polos.

Ia hanya sempat merias alis, memakai eyeliner tipis, dan memberikan warna sedikit merah di bibir. Memperjelas perbedaan yang tampak, berikut beberapa perbandingan penampilan Roro Fitria setelah dan sebelum mendekam di balik jeruji besi, lantaran tersangkut kasus narkoba.

Wajah Polos Roro Fitria

Tak ada lagi eyeliner tebal yang melingkari mata, wajah polos Roro Fitria terungkap ke tengah publik. Jadi perbincangan hangat dan sempat mengejutkan, lantaran tak sedikit orang terbiasa melihat Roro dengan makeup tebal.

Rambut Roro Fitria yang Tak Lagi Tertata

Jika biasanya sanggul tinggi tampak jadi tatanan rambut Roro Fitria, ketika hadir di rilis kasusnya, perempuan yang pernah terseret kasus prostitusi online ini hanya terlihat mengikat 'mahkotanya' sembarangan.

Kontras Pakaian Roro Fitria

Biasa mengenakan pakaian bagus dengan aksesoris serba mahal, Roro Fitria kini hanya tampil dengan baju oranye tahanan nan sederhana. Tak ada lagi 'agenda' memilih busana untuk membuat penampilan jadi lebih menarik.

Mata Sembab Roro Fitria

Tak tampil segar seperti biasa, Roro Fitria tampak cukup lusuh dengan mata sembab yang kentara terlihat. Dikatakan sang kuasa hukum, adik dari vokalis salah satu band asal Yogyakarta ini memang sering menangis sejak ditangkap.

Tak Ada Lagi Aksesoris Mahal di Tampilan Roro Fitria

Glamor nan mewah, kesan itulah yang hampir selalu melekat di diri Roro Fitria. Namun, paras yang sama sekali berbeda terlihat ketika rilis kasus narkoba yang menjeratnya. Mengenakan busana sederhana, tak ada aksesoris mahal menempel di diri Roro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading