Sukses

Entertainment

Ini Bukti Sayang Dul pada Safeea, Anak Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Meski berbeda ibu, nyatanya Dul Jaelani atau akrab disapa Dul, dekat dengan Safeea, putri Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela. Dul bahkan mengungkapkan rasa sayangnya pada sang adik, melalui akun instagramnya saat ia berulang tahun, tanggal 27 Februari 2018. Saat ini, usia Safeea menginjak tujuh tahun.

Seperti dikutip dari KapanLagi.com, Dul menuliskan kata-kata yang menyentuh melalui akun instagramnya, khusus untuk Safeea yang sedang berulang tahun. Ia juga memposting foto dirinya saat memeluk erat Safeea.

 

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Dul juga mengungkap bahwa ia pernah bermimpi memiliki anak perempuan. Sadar dari mimpi, ia pun melepas kerinduan pada putrinya tersebut ke Safeea Ahmad, adik perempuannya.

"Pernah mimpi punya anak perempuan, di mimpi itu aku peluk erat anakku nyata rasanya. Rindu pun hadir saat aku terbangun, maka dari itu saya suka meminjam rasa dari adikku tersayang. Selamat Ulang Tahun Shafeea Ahmad. Semoga tumbuh menjadi wanita yang membanggakan keluarga dan dunia maupun akhirat. Selalu disayangi Tuhan Yang Maha Esa. PS, Aku cinta kamu, adikku," tulis Dul dalam unggahan fotonya.

 

Melalui tulisannya Dul seolah mengungkapkan rasa sayangnya yang begitu dalam. Terlebih, Safeea merupakan satu-satunya anak perempuan di keluarga Ahmad Dhani.

Pujian dan doa turut dilontarkan pada Safeea dan Dul. Tak sedikit yang menilai adik dari Al Gazhali tersebut telah tumbuh menjadi laki-laki dewasa dan berpikiran matang. Di akhir kata Dul menegaskan bahwa ia mencintai Safeea dan menyayanginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading