Sukses

Entertainment

Rombak Nama dan Penampilan, Mey Chan Kembali Bermusik?

Fimela.com, Jakarta Menarik alur waktu ke beberapa tahun lalu, Mey Chan pertama kali dikenal sebagai personel Duo MAIA. Bersama grup yang digagas Maia Estianty tersebut, Duo MAIA terbilang cukup sukses.

Namun gaung mereka tak lagi terdengar beberapa tahun belakangan. Hingga akhirnya Mey Chan mengumumkan rencananya untuk tinggal di luar negeri dan Duo MAIA dinyatakan berhenti.

Selang beberapa lama, kini Mey Chan kembali mencuri perhatian publik. Ia dikabarkan bakal menelurkan karya kembali sebagai penyanyi solo.

Apakah Mey Chan bakal melangsungkan comeback di industri entertainment? Lalu konsep seperti apa yang akan ia usung? Berikut beberapa cuplikan tentangnya.

Usung Nama Baru

Mey Chan Munos adalah nama panggung yang ia pakai sejak awal muncul bersama Duo MAIA. Pemilik nama asli Dita Anggraeni ini pun memilih sudah banyak dikenal dengan nama tersebut.

 

#DITA

A post shared by Dita anggraeni - Jkt🇲🇨 (@meichanmunos) on

Akan tetapi kini ia mengusung nama baru, yakni Dita. Nama yang cukup simpel, lugas dan memang cukup catchy seperti beberapa solois wanita tenar saat ini. 

Dita, Sosok yang Baru

Dulu, konsep musik pop yang warna-warni jadi ciri khas Duo MAIA. Kini seiring dengan nama baru, Dita menerapkan konsep yang sama sekali berbeda.

Dita ditampilkan sebagai sosok yang fierce dan punya karakter kuat. Image ini pun mendapat sambutan yang baik dari para netizen. "Cantik banget mbak Mbak Mey Chan yang sekarang," ujar netter di akun Instagram Mey Chan belum lama ini.

Siapkan Karya yang Menarik

Tak hanya ditunggu kemunculannya dengan penampilan baru, orang juga penasaran dengan gaya musik Mey Chan yang sekarang. Perombakan image menjadi Dita ini akan lengkap jika dibarengi sentuhan musik yang lebih berkarakter.

Dalam postingannya sekitar seminggu lalu, Dita memberi clue tentang sesuatu yang sedang ia kerjakan. "Menurut kalian lagu ciptaan saya yang terbaru ini mengusung genre musik apa? silahkan tulis di kolom komentar.. sebagai bocoran selama saya bekerja di industri musik nasional, ini adalah pertama kalinya saya membuat semi dance music video clip lho," tulis Dita.

Well, bakal seperti apa perubahan drastis yang ditunjukkan Mey Chan yang kini bertransformasi menjadi Dita? Kita nantikan update selanjutnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading