Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Roro Fitria, Ayu Ting Ting, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang wajah Roro Fitria yang menjadi pembicaraan di media sosial. Roro Fitria muncul di hadapan publik tanpa mengenakan make up tebal seperti biasanya. Roro muncul saat rilis penangkapannya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Terlihat wajah Roro Fitria yang kusut, tak lagi bisa memamerkan senyumnya. Roro terlihat hanya menggunakan pemulas bibir yang tipis. Rambutnya pun terlihat acak-acakan tak tersisir rapih.

 

Roro sering terlihat tertunduk menghadapi kamera. Hilang sudah rasa kepercayaan dirinya, seperti yang selalu ditunjukkan sebelum ia tertangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Roro Fitria ditangkap di kediamannya, di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu 14 Februari 2018. Dari tangannya disita barang bukti sabu seberat 2,4 gram. Roro ditangkap hasil pengembangan dari penangkapan seorang pengedar narkoba.

 

Ayu Ting Ting musuhan dengan Ruben Onsu?

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu dikenal sebagai dua sahabat. Namun bukan berarti keduanya tidak bisa berselisih paham. Belum lama ini, Ayu Ting Ting terlihat terusik dengan ucapan suami Sarwendah tersebut tentang pembelian tanah di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dalam sebuah wawancara dengan media, Ayu Ting Ting terlihat tidak nyaman saat Ruben Onsu mengungkapkan di depan media, jika sahabatnya itu sudah membeli tanah yang luas di kawasan Depok. Memang, belakangan ini, beredar kabar, Ayu Ting Ting tengah membangun rumah barunya dengan harga yang fantastis.

Menanggapi isu tersebut, Ayu Ting Ting tidak ingin berbicara banyak. Ayu rupanya tidak ingin urusan pribadinya menjadi konsumsi publik. Ia sadar, apapun yang diucapkannya kerap menjadi perbincangan di media sosial.

 

 

Ada apa dengan Maia Estianty?

Maia Estianty kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Bermula dari postingan di akun instagramnya, ibu dari Al, El dan Dul itu terlihat menutupi sosok seorang lelaki yang disebut-sebut adalah Ahmad Dhani.

Foto tersebut diambil 21 tahun lalu. Dalam foto tersebut Maia Estinaty terlihat bersama dengan Wong Aksan yang pernah tergabung dengan Dewa 19. Di belakang Wong Aksan, terlihat sosok lelaki namun tak diperlihatkan wajahnya.

Berita tentang Roro Fitria, Ayu Ting Ting dan Maia Estianty masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading