Sukses

Entertainment

Wajah Asli yang Terungkap dan 5 Kontroversi Lain Roro Fitria

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Roro Fitria, angan sebagian orang boleh jadi langsung tertuju pada deretan kontroversi yang kerap dilakukan perempuan 28 tahun tersebut. Seperti belum lama ini ketika Roro tersandung kasus narkoba.

Sebagaimana diketahui, perempuan yang mengaku punya harta kekayaan tak kurang dari Rp750 miliar ini diamankan di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 2,4 gram.

Sejak itu, update soal Roro yang kini mendekam di balik jeruji besi terus menyita atensi publik. Dari sekian banyak, tak sedikit orang yang dibuat kaget oleh wajah asli Roro ketika menghadiri rilis kasus terakit. Tanpa makeup tebal, paras berbeda pun diperlihatkan pemain film Bangkitnya Suster Gepeng tersebut.

Hanya menghias alis dan menambahkan warna merah muda di bibir, paras Roro dikatakan sama sekali berbeda. Tak heran kalau khalayak kemudian mengaku terkejut dengan terkuaknya wajah polos Roro.

Di samping itu, perempuan yang akrab dengan ritual bernuansa mistis ini juga sudah beberapa kali melakukan perbuatan yang menuai kontroversi. Dari sekian banyak, berikut beberapa kelakukan Roro Fitria yang sempat bikin heboh seperti dikutip dari berbagai sumber, Selasa (27/2/2018).

Roro Fitria Ungkap Harta Kekayaan

Roro Fitria Mengaku Turunan Ningrat

Ritual Mistis Roro Fitria

Roro Fitria Tak Bisa Masuk ke Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Ada Nama Roro Fitria di Kasus Prostitusi Online

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading