Sukses

Entertainment

5 Penampilan Fildan D'Academy yang Memikat Hati

Fimela.com, Jakarta Agenda manggung Fildan kian padat setelah berhasil menyabet kemenangan di ajang menyanyi dangdut, D'Academy 4 dan D'Academy Asia 3. Ia juga kerap dipasangkan dengan sederet pedangdut ketika beraksi.

Berbagai penampilan pun telah disuguhkan oleh pria asal Bau Bau tersebut. Berbekal kemampuan bermusik yang apik, tidak jarang Fildan tampil sembari memainkan instrumen seperti gitar, seruling, hingga piano.

Satu hal yang tidak kalah menarik adalah duet dan kolaborasi bersama pedangdut muda juga senior. Tentunya, perpaduan tersebut menyuguhkan aksi panggung yang keren dan sukses memukau penonton.

Lantas, seperti apa saja penampilan Fildan D'Academy yang memikat hati? Yuk, simak rangkuman video aksi panggungnya seperti berikut ini.

1. Generasi Muda

Salah satu penampilan Fildan yang menarik perhatian adalah ketika tampil membawakan lagu bertajuk Generasi Muda. Tidak sendiri, ia berkesempatan berkolaborasi dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama, serta Reza dan Aulia di panggung Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 pada Desember 2017.

2. Tum Hi Ho

Tum Hi Ho menjadi lagu yang begitu berkesan bagi Fildan. Hal ini dikarenakan dirinya yang cukup sering membawakan soundtrack dari film Aashiqui 2 dan juga sempat menyanyikannya dengan apik ketika berada di panggung Dangdut Vaganza sembari memamerkan skill bermain gitar yang tidak kalah keren.

3. Resesi Dunia

Fildan dan Weni menyuguhkan duet maut dengan membawakan lagu bertajuk Resesi Dunia di panggung ajang menyanyi dangdut, Liga Dangdut Indonesia. Mereka beraksi dengan menyanyikan lagu tersebut dengan sentuhan dangdut dan rock.

4. Gerimis Melanda Hati

Duet maut selanjutnya dipersembahkan Fildan dan Lesti ketika mereka membawakan lagu bertajuk Gerimis Melanda Hati. Suguhan mereka yang penuh penjiwaan di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 tersebut sukses membuat penonton, komentator, dan juri menangis haru.

5. Sudahlah

Fildan menunjukkan skill vokal yang tidak kalah apik ketika berduet dengan penyanyi dangdut senior, Iyeth Bustami. Mereka menyuguhkan lagu Sudahlah dengan penampilan yang luar biasa di panggung Konser Grand Final D'Academy Asia 3.

Nah, itu dia 5 penampilan Fildan D'Academy yang memikat hati. Mana aksi panggung Fildan yang mencuri perhatian kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading